Sukses

Tak Dijemput Driver, Grab Gratiskan Tumpangan hingga 5 Kali

Jika Anda tidak bisa mendapatkan GrabBike pada jam 09-00-16.00 WIB, Grab menjamin akan memberikan tumpangan gratis selama 5 kali.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan pemesanan ojek online milik Grab, GrabBike, menjamin seluruh pengguna yang tidak mendapatkan driver saat dipesan dengan memberikan kompensasi lima kali perjalanan GrabBike gratis.

Menurut keterangan tertulis yang diterima Tekno Liputan6.com, jaminan tersebut diberikan kepada penumpang yang memesan ojek di kawasan bisnis utama Jakarta. Adapun penjaminan ini berlaku sejak 8-15 April 2016 pada pukul 09.00-16.00 WIB.

Country Head of Marketing Grab Indonesia Kiki Rizki menerangkan, hal ini dilakukan sejalan dengan misi Grab, yakni menjadi layanan transportasi dapat diakses semua orang dengan penekanan pada kecepatan, keselamatan, dan keandalan.

"Sebagai bagian dari komitmen, kami menyediakan layanan dan menjamin alokasi tumpangan untuk para pengguna GrabBike di luar jam sibuk. Jika mereka melakukan pemesanan dan gagal mendapatkan tumpangan GrabBike pada tanggal 8–15 April, kami akan memberikan tumpangan gratis hingga lima kali kepada mereka,” kata Kiki. 

Beberapa tempat yang diberlakukan jaminan ini adalah pemesanan yang dilakukan di wilayah Benhil Karet, Kebayoran, Kuningan, Menteng, Monas, SCBD, Semanggi, Senayan, Setiabudi, Tanah Abang, dan Tendean.

Untuk bisa menggunakan layanan jaminan ini, Grab akan mengirimkan satu kode promo eksklusif yang dapat dipakai sebanyak lima kali bagi pengguna yang memenuhi syarat. Kode tersebut akan dikirim melalui e-mail maupun notifikasi dalam aplikasi paling lambat dua hari dari tanggal pemesanan.

Kemudian, pengguna tersebut dapat memasukkan kode promo eksklusif sebelum melakukan pemesanan untuk dapat menikmati layanan GrabBike gratis.

Meski gratis, Grab mengonfirmasi bahwa tarif maksimum setiap perjalanan sebesar Rp 50.000.

Sebagai informasi, Grab sendiri diluncurkan sejak 2012. Perusahaan yang awalnya merupakan aplikasi pemesanan taksi sederhana ini kini telah menjadi perusahaan platform transportasi darat terbesar di Asia Tenggara.

Grab kini memiliki lebih dari 250.000 pengemudi dan melayani 30 kota di enam negara Asia Tenggara, yakni Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini