Sukses

Spesifikasi Samsung Galaxy C Terungkap

Berdasarkan hasil pengujian benchmark, smartphone tersebut memiliki nomor model SM-C5000.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi soal produk terbaru Samsung kembali muncul. Kali ini, perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut dilaporkan tengah menyiapkan seri terbaru yang memiliki nama Galaxy C.

Dilansir Phone Arena, Minggu (17/4/2016), informasi tersebut muncul pasca hasil tes benchmark-nya beredar di ranah maya. Benchmark platform yang digunakan adalah Geekbench 3.

Hasil pengujian menunjukkan, smartphone tersebut memiliki nomor model SM-C5000. Spesifikasi yang terpampang antara lain prosesor octa-core Snapdragon 671, GPU Adreno 405, dan RAM 4GB.

Pada bulan lalu, sebenarnya laporan soal keberadaan SM-C5000 telah muncul di website pelacak impor dan ekspor India, Zauba. Namun saat itu hanya nomor model dan ukuran layar 5,2 inci saja yang diketahui.

Sumber yang mengetahui soal rencana Samsung, mengatakan bahwa seri Galaxy C akan didesain untuk pasar Tiongkok. Penjualannya pun tidak akan dibatasi untuk negara tersebut.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.