Sukses

VPN Gratis dan Unlimited Tersedia di Opera untuk iPhone dan iPad

Bila Anda memiliki iPhone atau iPad, VPN gratis dari Opera akan dapat meningkatkan privasi Anda dalam beraktivitas di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Bila Anda memiliki iPhone atau iPad, VPN gratis dari Opera akan dapat meningkatkan privasi Anda dalam beraktivitas di dunia maya. Selain itu, dengan VPN, Anda dapat mengakses lebih banyak konten dan memperluas jangkauan aplikasi.

Tentunya ini sangat relevan bagi para pengguna internet yang berada di lingkungan pendidikan atau kantor yang sering kali membatasi akses terhadap sosial media atau situs video-streaming.

“Setiap hari, jutaan orang-dari para siswa hingga karyawan-menemukan bahwa situs-situs media sosial favorit mereka seperti Snapchat, Instagram, dan Facebook, diblokir ketika mereka hendak mengaksesnya lewat jaringan Wi-Fi di kampus atau di kantor," ujar Chris Houston, SVP dari VPN Products di Opera dalam keterangan resmi yang kami terima.  

Hal ini, menurut Chris, juga biasanya terjadi pada situs-situs video streaming. Dengan aplikasi Opera VPN terbaru, pengguna dapat bebas berselancar di internet sebagaimana seharusnya.

Menghilangkan pelacak iklan
Saat pengguna menyalakan Opera VPN untuk iPhone ataupun iPad, aplikasi ini akan menghilangkan cookies pelacak iklan yang biasanya mengikuti pengguna selama menjelajah internet. Dengan demikian hal ini akan meningkatkan privasi berinternet bagi pengguna.

Bahasa-bahasa yang didukung
Opera VPN saat ini tersedia di pasar-pasar terpilih dengan bahasa Inggris, Arab, Prancis, Jerman, Indonesia, Jepang, Portugis, Rusia, dan Spanyol.

Lokasi virtual yang didukung
Aplikasi ini memperbolehkan pengguna untuk memilih satu dari 5 lokasi virtual seperti Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Singapura, dan Belanda.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini