Sukses

Top 3: Ulang Tahun PKI, Ucapan Selamat Ramai di Twitter

Ulang tahun PKI pada Senin (9/5/2016) kemarin menuai reaksi cukup besar di lini masa jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Komunis Indonesia (PKI) menjadikan bulan Mei sebagai tanda PKI berdiri. Pada Senin (9/5/2016) kemarin, sejumlah akun di lini masa bahkan menyebut bahwa 9 Mei merupakan hari lahir organisasi. 

Hal tersebut menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com sebagai artikel terpopuler. Artikel lainnya datang dari kerjasama antara Blue Bird dan Go-Jek serta update iOS 9.3.2

1. Ulang Tahun PKI, Palu Arit dan Ucapan Selamat Ramai di Twitter? 

Aparat mengamankan 6 buah t-shirt band bergambar palu arit dari Toko More Shop Blok M Square (Liputan6.com/Istimewa)

Masih ingatkah Anda dengan Partai Komunis Indonesia (PKI)? Bulan Mei tahun 1924 dijadikan sebagai tanda PKI berdiri. Tanggal 9 Mei 2016, segelintir akun di jejaring sosial Twitter pun menyebutnya sebagai hari lahir organisasi yang mulanya fokus menyatukan buruh di Indonesia.

Salah satunya, pemilik akun Twitter @SurYosodipuro dengan nama akun GerakanSatuIndonesia telah aktif mencuit mengenai ulang tahun PKI sejak beberapa jam lalu.

Selanjutnya baca di sini 

2. Go-Jek dan Blue Bird, dari 'Lawan' Jadi 'Kawan'

Sebagai pemimpin pasar di masing-masing sektor, Blue Bird dan Go-Jek bertujuan untuk terus menciptakan inovasi bagi para pelanggan mereka. Blue Bird dan Go-Jek yakin bahwa keunggulan masing-masing perusahaan akan saling melengkapi dan memperkuat kepemimpinan mereka di Indonesia.

Go-jek (Foto:www.go-jek.com)
Sebagai national champion, mereka percaya bahwa kolaborasi ini mampu mengakselerasi revolusi digital dan semakin memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi untuk kebutuhan sehari-hari.

Melalui keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Senin (9/5/2016) kemarin, kerja sama Blue Bird dan Go-Jek akan meliputi aspek teknologi, sistem pembayaran, dan promosi. 

Selanjutnya baca di sini 

3. Update iOS 9.3.2 Bikin iPhone Jadul Lebih Ngebut

Update sistem operasi iOS 9.3.2 baru saja dihadirkan oleh Apple khusus bagi para developer. Kali ini, pembaruan versi beta 4 tersebut membawa beberapa highlight yang dapat memperbaiki lebih banyak bug.

Seorang gadget reviewer, iAppleBytes membuktikan bahwa sistem operasi iOS 9.3.2 membawa sejumlah peningkatan performa pada iPhone lawas.
Seperti diketahui, sebelumnya update iOS 9.3.2 dilaporkan justru tidak dapat berjalan mulus di iPhone lawas. Karenanya, Apple menghadirkan versi beta 4 yang mana membawa peningkatan performa iPhone lama. 

Selanjutnya baca di sini 

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.