Sukses

Pre-Order LG G5 SE Dibuka Bulan Ini, Ada Bonus LG Cam Plus

Sedang cari smarpthone baru? Mungkin LG G5 SE bisa jadi pilihan Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Sedang cari smarpthone baru? Mungkin LG G5 SE bisa jadi pilihan Anda. Kebetulan, smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini akan siap dipesan pada akhir bulan ini dengan mekanisme pre-order.

Dalam keterangan resmi yang kami terima, Head of LG Mobile Communications Indonesia Hee Gyun Jang mengungkapkan, “Paling lama di akhir bulan ini masyarakat Indonesia akan mulai dapat memesan untuk memiliki smartphone berdesain modular yang menawarkan pengalaman lebih bagi penggunanya.”

Sebagai varian khusus dari LG G5, LG G5 SE hadir dengan membawa berbagai fitur utama LG G5, termasuk desain modular yang unik ini. Dengan desain tersebut, LG G5 SE akan tetap membawa baterai yang dapat dilepas-pasang dari dimensi tubuhnya yang ramping. 

Meski tidak menyebut tanggal pasti, Jang mengatakan peminat yang melakukan pre-order akan mendapat LG Cam Plus dalam kelengkapan paketnya.

Di samping itu, LG G5 SE juga akan kompatibel dengan hampir seluruh koleksi LG Friends--perangkat pendamping untuk memperluas pengalaman pengguna.

LG Cam Plus yang menjadi paket di pre-order ini merupakan salah satu di antara modul-modul yang dapat dilepas-pasang pada LG G5 SE. Dengan LG Cam Plus, pengguna dapat merasakan berbagai fungsi kamera layaknya sebuah kamera digital.

LG Cam Plus juga menyajikan tombol fisik seperti shutter, pengatur zoom, hingga tombol untuk mengaktifkan fungsi kamera dengan cepat. Tak hanya itu, LG Cam Plus juga secara tidak langsung berperan sebagai 'daya baterai tambahan' dengan kapasitas 1,200 mAh. 

Selain melibatkan pemain e-Commerce besar, untuk memberi kemudahan peminat smartphone yang dibanderol Rp7,999,000 tersebut, LG juga akan menggandeng jaringan toko di berbagai kota di tanah air. 

“Kerja sama ini kami buat untuk memastikan peminat LG G5 SE dapat dengan mudah untuk menikmati penawaran khusus ini nantinya,” tutur Jang.

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.