Sukses

Sambut Idul Fitri, JD.id Tawarkan Produk Setengah Harga

Menyambut hari raya Idul Fitri 1437H, situs eCommerce Jd.id akan menggelar program potong harga bervarisai hingga 50 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut hari raya Idul Fitri 1437H, situs eCommerce JD.id akan menggelar program potong harga bervariasi hingga 50 persen (setengah harga) pada 10 ribu produknya dari berbagai kategori.

Program yang diberi nama ‘JD Half’ ini akan berlangsung pada Selasa, 21 Juni 2016, mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Kategori produk yang masuk dalam program tersebut, mulai dari ponsel, smart gaming, elektronik hingga perlengkapan lainnya.

“Mendekati hari raya Idul Fitri pada awal Juli nanti, biasanya banyak orang mempersiapkan sejumlah barang baru, baik untuk dipakai sendiri hingga berbagi hadiah dengan handai taulan dan kerabat. Program JD Half menjadi alternatif jitu bagi para pembeli cerdas untuk mendapatkan penawaran yang baik, dengan total jumlah barang mencapai 10 ribu buah," ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.id, Jumat (17/6/2016).

Tanpa banyak persyaratan dan waktu yang disediakan cukup panjang, Teddy menyebut akan lebih banyak orang yang berpeluang mendapatkan beragam produk dengan harga yang bagus.

Promo ini sendiri didukung oleh sembilan bank, seperti Standard Chartered, Citibank, BRI, Mandiri, Danamon, BNI, OCBC NISP, dan lainnya. Bukan itu saja, ada lebih dari 1.400 produk yang mendapatkan tambahan promo berupa potongan harga maupun fasilitas cicilan, mulai dari 3 hingga 12 bulan.

Momen jelang Lebaran kali ini, JD.id juga berpartisipasi dalam beberapa kegiatan promosi lainnya, seperti Jakarta Great online Sale pada 20 hingga 26 juni 2016 dan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) yang mulai digelar pada 24 Juni 2016.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini