Sukses

Scanner Fuji Xerox ini Mudahkan Proses Pemindaian Dokumen

Astra Graphia memperkenalkan solusi dokumen terbarunya melalui Fuji Xerox untuk memudahkan proses pemindaian dokumen bagi pebisnis UKM.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu anak perusahaan Astra Internasional, Astra Graphia, yang merupakan penyedia solusi dokumen di Indonesia meluncurkan jajaran produk terbarunya dari Fuji Xerox.

Jajaran produk baru ini diperkenalkan di Jakarta, Kamis sore (16/6/2016) dan ditujukan untuk konsumen perusahaan maupun individu. Perusahaan berharap, dengan diluncurkannya produk tersebut kreativitas dan performa bisnis bisa meningkat.

Direktur PT Astra Graphia Tbk Arifin Pranoto mengatakan, Astra Graphia telah membantu meningkatkan performa bisnis selama lebih dari 40 tahun.

"Kini dengan hadirnya beberapa produk terbaru dan solusi cetak dan dokumen yang personalized, kami ingin mendorong mereka lebih kreatif dan mudah mengelola workload," kata Arifin yang ditemui Tekno Liputan6.com di Kawasan Menteng, Jakarta.

Adapun produk yang diperkenalkan terdiri dari peranti scanner seri DocuMate, perangkat multifungsi DocuWork, hingga GX Print Server.

Dirut Astra Graphia Arifin Pranoto menyerahkan bantuan mesin scanner kepada YCAB (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)
1. Lima seri terbaru Fuji Xerox DocuMate Scanner 
Seri scanner ini menurut Product Support Manager PT Astra Graphia Hilman Pasaribu bakal memudahkan pengguna dalam memindahkan data ke bentuk digital.

Ada lima model yang diluncurkan, yakni DocuMate 3220, DocuMate 3125, DocuMate 4440i, DocuMate 4830i, dan DocuMate 4799. Hilman mengungkapkan produk ini ditujukan bagi pebinis UKM.

2. DocuCentre SC2020
Produk ini merupakan solusi perdokumenan bagi pelaku bisnis kecil dan menengah untuk melakukan fungsi copy, print, scan, dan fax.

DocuCentre SC2020 memiliki resolusi cetak hingga 1200 x 2400dpi dengan kecepatan cetak 20 halaman per menit, baik monokrom maupun warna.

3. Fuji Xerox DocuWork 8
Melalui produk ini, kata Office Product Business OPV Marketing PT Astra Graphia See Kie, memungkinkan seluruh hasil pemindaian diolah secara elektronik.

"Pengguna dapat melakukan fungsi Optical Character Recognition/OCR, memberikan anotasi pada dokumen, tanda tangan secara digital, dan mengelola berbagai format dokumen dalam satu electronic binder," katanya.

Beberapa penerapan pengelolaan dokumen yang dapat digunakan, di antaranya electronic filling, serta simple workflow bagi sekretaris dan admin di berbagai departemen.

4. GX Print Server 
Produk ini merupakan digital front end dengan fitur-fitur seperti RGB auto photo correction yang mampu mengoptimalkan kualitas gambar, fleksibel layout untuk memudahkan layout, serta color management workflow sehingga memudahkan user mengubah profile tanpa melakukan proses ripping berulang.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini