Sukses

Belum Resmi Rilis, Aksesoris iPhone 5C Sudah Dipasarkan

Aksesoris berupa casing iPhone 5C mulai tersedia di toko belanja online Amazon. Casing untuk iPhone murah itu tersedia dalam beragam warna.

Rencana Apple merilis smartphone murah dengan label iPhone 5C tampaknya akan segera terwujud. Meskipun belum memasuki tahap produksi, namun kehadiran aksesoris iPhone 5C sudah mulai dijual online.

Aksesoris berupa casing iPhone 5C mulai tersedia di toko belanja online Amazon. Casing untuk iPhone murah tersebut tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, dan biru navy. Demikian dilansir laman Macrumors, Rabu (31/7/2013).

Jika dilihat dari bentuk casing, besar kemungkinan jika iPhone 5C akan memiliki dimensi yang sama dengan iPhone 5. Berbeda dengan seri sebelumnnya yang hanya tersedia dalam warna hitam dan putih, kabarnya iPhone murah justru akan tersedia dalam warna-warni cerah.

Selain mulai menyediakan aksesoris, sebelumnya desain yang telah lulus pengujian Komunikasi Federal Amerika Serikat (FCC) juga beredar di internet. Dalam foto yang beredar terlihat jika Apple memang menggunakan bahan plastik untuk iPhone murah pertamanya.

Adapun informasi mengenai iPhone murah akan bernama iPhone 5C pertama kali diungkap oleh situs asal China, WeiPhone. Di situs itu terlihat kemasan iPhone yang bertuliskan iPhone 5C. Huruf ''C'' yang dipilih oleh Apple sebagai tanda dari kata "Cheap", alias murah.

(vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.