Sukses

Inikah Spesifikasi Yang Akan Diusung Nexus 5?

Dengan menggandeng LG untuk kedua kalinya, kabarnya kali ini smartphone Nexus akan rilis untuk versi CDMA, GSM dan LTE.

Setelah sempat menampakkan diri di acara pengenalan sistem operasi Andorid 4.4 KitKat di kantor Google di Mountain View, kehadiran Nexus 5 kian dinanti. Kini bocoran spesifikasi perangkat yang mengusung kode nama D821 ini mencuat ke permukaan.

Spesialis pembocoran @evleaks kali ini kembali membocorkan spesifikasi handset yang disebut sebagai generasi kelima smartphone besutan Google. Dengan menggandeng LG untuk kedua kalinya, kabarnya kali ini smartphone Nexus akan rilis untuk versi CDMA, GSM dan LTE.

Meskipun sudah merilis sistem operasi teranyar, namun spesialis pembocor perangkat pintar ini menyebut jika D821 akan disokong Android 4.2.2 Jelly Bean dan chipset quad-core 2,26 GHz Qualcomm Snapdragon 800 dengan RAM 2GB dan ROM 32 GB. Demikian dikutip tekno Liputan6.com dari laman Ubergizmo, Selasa (10/9/2013).

Seakan berkaca pada kesuksesan Nexus 4, kali ini Google disebut akan langsung merilis Nexus 5 dalam pilihan warna hitam dan putih. Jika melihat pada spesifikasi ini, bukan tidak mungkin jika Google berupaya menghadirkan perangkat yang mampu memberikan pengalaman menonton video Full HD lebih baik.

Sebelumnya handset dengan kode nama yang sama juga diketahui tengah memasuki proses pengujian oleh Komisi Komunikasi Federal Amerika Serikat (FCC). Dalam bocoran tersebut diketahui jika D821 dilengkapi teknologi NFC dan wireless charging. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini