Sukses

Fitur Siri Milik Apple Bakal Tersedia di Mobil Honda

Pihak Honda sendiri telah memastikan penggunaan teknologi pintar besutan Apple tersebut akan segera diadopsi pada mobil seri Civic 2014.

Selama ini fitur asisten pribadi berbasis navigasi suara Siri hanya dapat ditemukan di produk perangkat mobile besutan Apple. Namun di tahun 2014 mendatang, fitur Siri dilaporkan akan segera menyambangi dunia otomotif.

Menurut yang dilansir laman Cnet, Kamis (5/12/2013), Honda dikabarkan menjadi salah satu produsen otomotif yang akan menyematkan Siri sekaligus sistem operasi iOS pada mobil keluaran terbarunya.

Pihak Honda sendiri telah memastikan penggunaan teknologi pintar besutan Apple tersebut akan segera diadopsi pada mobil seri Civic 2014 model terbaru yang akan hadir tahun depan.

Dengan disematkannya fitur Siri Eyes Free dan iOS mirroring, pengendara mobil Civic 2014 nantinya dimungkinkan menavigasi berbagai instrumen canggih yang disertakan dalam kabin mobil hanya dengan perintah suara. Selain itu, pengendara juga bisa menggunakan fitur iOS mirroring pada layar sentuh ukuran 7 inci yang rencananya akan diletakkan pada dashboard Civic 2014.

Fitur iOS mirroring sendiri adalah fitur yang mampu menduplikasi tampilan layar iPhone untuk ditampilkan pada layar lainnya, yang dalam hal ini adalah layar sentuh 7 inci pada dashboard mobil Honda Civic 2014. (dhi)


Baca juga:

Setelah Bluetooth, Kini Muncul Standar Konektor USB Terbaru
Kontrol Semua Peralatan Rumah Dari Jauh Dengan Alat Ini
Kreatif, Organ Tubuh Ini Dibuat Dari Printer Tiga Dimensi
thingCHARGER, Bisa Ngecas 3 Baterai Ponsel Sekaligus
Ubah Kebiasaan Mandi Anda Dengan Alat Canggih Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini