Sukses

AMD Tunjuk David Bennett Jadi Bos Baru

AMD menunjuk David Bennett sebagai Corporate Vice President Asia Pasifik-Jepang (APJ). Ia telah bergabung dengan AMD lebih dari enam tahun.

Restrukturisasi manajemen wajar dilakukan oleh sebuah perusahaan agar menjadi lebih baik. Hal ini juga dilakukan oleh perusahaan pembuat prosesor AMD.

Hari ini AMD menunjuk David Bennett sebagai Corporate Vice President Asia Pasifik-Jepang (APJ). Bennett sendiri telah bergabung dengan AMD lebih dari enam tahun. Ia memegang peran kunci penjualan global.

Baru-baru ini, ia memimpin peningkatan penjualan AMD untuk produk client, server, dan platform embedded di seluruh dunia. Ia juga memegang peranan penting dalam memenangkan tender terbesar dalam sejarah perusahaan AMD.

Sebelumnya, Bennett menjabat sebagai pemimpin bisnis AMD Retail Consumer 2010-2012 di Kanada. Ia berhasil memperkuat hubungan AMD dengan para pelanggan utamanya dan membantu mengamankan pangsa pasar AMD.

Bennett nantinya akan bertanggung jawab langsung kepada Senior Vice President and Chief Sales Officer, John Byrne, terhadap penjualan dan pemasaran produk AMD di beberapa negara, seperti Australia, India, Indonesia, Japan, Korea, Malaysia, New Zealand, Philippines, Singapore, Thailand dan Vietnam.

"David membawa rekam jejak yang terbukti dapat meningkatkan portofolio produk AMD serta relasi untuk mendorong pertumbuhan dan keberhasilan, baik bagi AMD maupun pelanggan kami," kata Byrne melalui keterangan tertulis yang diterima Jumat (6/12/2013).

Selain keahlian manajemen yang dimilikinya, Bennett dinilai layak terpilih untuk mengelola wilayah Asia Pasifik-Jepang karena ia mahir berbahasa Jepang, memahami tentang Korea, dan bisa menulis dalam bahasa Cina. Itu membuatnya menjadi sangat akrab dengan wilayah Asia Pasifik-Jepang.  (dew)


Baca juga:
PlayStation 4 Akan Pakai Prosesor AMD 'Bulldozer' 8 Core
Pasar Indonesia Masih Potensial, AMD Optimis Bisa Tetap Tumbuh
Luncurkan Prosesor Baru, AMD Gandeng Produsen Komputer Ternama
AMD Bermimpi Buat Ruang Hologram ala `Star Trek`
Rekor Dunia, Overclocking di Chip AMD Capai 8,2 GHz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini