Sukses

Sharing Foto di Twitter Kini Bisa via Direct Message

Untuk pertama kalinya Anda kini dapat berbagi foto dan melihat foto melalui Direct Message (DM) di Twitter.

Twitter telah merilis versi update aplikasi mobile Twitter untuk sistem operasi iOS dan Android. Ada beberapa penambahan fitur baru yang dihadirkan pada update aplikasi Twitter versi 6.0 ini.

Untuk pertama kalinya Anda kini dapat berbagi foto dan melihat foto melalui Direct Message (DM). Itu artinya Anda bisa berbagi foto lebih privat, tidak perlu khawatir dilihat oleh follower lain.

"Sekarang, Anda dapat mengirim dan menerima foto melalui direct message dan kembali lagi ke timeline Anda," kata Jeremy Gordon, Senior Director Product Engineering Twitter di blog resmi Twitter.

Twitter juga menambahkan tab baru di bagian navigasi untuk memudahkan pengguna Twitter mengakses DM -- cukup dengan sekali tekan saja darimana pun Anda berada di Twitter.

Selain itu untuk mempermudah pengguna, Anda kini dapat menggeser timeline Home Twitter Anda ke tab timeline Discover untuk melihat tren hingga tweet populer, atau menggesernya ke tab timeline Activity untuk melihat Tweet dan akun-akun populer di antara orang yang Anda follow.

Bagi yang ingin mencobanya, silakan download aplikasi Twitter untuk Android melalui Google Play Store atau untuk iPhone melalui Apple Store. (dew)


Baca juga:
Twitter Bakal Bisa Diakses Tanpa Jaringan Internet
Twitter Proteksi Pengguna dari Aksi Spionase NSA
Sebelum Populer, Twitter Sempat Bernama `Smssy`
Pangeran Arab Saudi Juga `Kecipratan` Untung IPO Twitter
Pria Misterius Ini Mendadak Kaya Berkat IPO Twitter
Harga Saham Melambung, Petinggi Twitter Jadi Triliuner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini