Sukses

Asus Akan Rilis Suksesor Tablet Dual Platform

Asus menyebut perangkat terbarunya ini sebagai tablet yang mampu menjalankan dua platform sekaligus.

Setelah membocorkan sebuah undangan perhelatan akbar Consumer Electronics Show (CES) 2014 di Las Vegas, kabar terbaru kembali mengemuka. Sebuah perangkat menampakkan diri dan diduga akan menjadi suksesor tablet Transmorfer Book Trio.

Asus menyebut perangkat terbarunya ini sebagai tablet yang mampu menjalankan dua platform sekaligus. Dengan menggunakan patung ikonik asal Amerika Serikat, Liberty, Asus seakan ingin menunjukkan perangkat barunya merupakan sebuah kombinasi yang sempurna.

Secara harfiah Patung Liberty yang melambangkan kebebasan seakan ingin menunjukkan jika pengguna memiliki kebebasan untuk memilih menggunakan sistem operasi Android atau Windows.

Menariknya dalam video yang dirilis Asus, Patung Liberty menggenggam tablet dan sebuah dokumen 'Deklarasi Kemerdekaan' di tangan kiri.

Dalam dokumen yang harusnya tertulis tanggal 4 Juli 1776 berubah menjadi 6 Januari 2014. Perusahaan asal Taiwan tersebut seakan-akan ingin menunjukkan bahwa tablet terbarunya itu akan resmi diperkenalkan bertepatan dengan ajang CES di awal Januari 2014.

Menurut laman Engadget, besar kemungkinan perangkat yang akan dirilis tersebut merupakan generasi penerus Transformer Book Trio yang mendukung dual platform dengan modus laptop dan tablet.

Jika dikaitkan dengan dua benda yang berada di genggaman Patung Liberty maka besar kemungkinan salah satunya merupakan tablet dan keyboard. Anda bisa melihat tayangan video Patung Liberty dan perangkat terbaru Asus di bawah ini. (vin/dew)


Baca juga:
Asus Siapkan Perangkat Reolusioner Seperti Padfone
Notebook Dual Sistem Operasi Asus Sambangi Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini