Sukses

iOS 7 Sukses Dibobol, Apple Siap Rilis Update iOS 7.1 Maret 2014?

Sejumlah analis pun mengatakan waktu yang paling tepat untuk kemunculan iOS 7.1 adalah pada bulan Maret mendatang

Sejak pertama kali dirilis pada September 2013 kemarin, Apple sebenarnya sudah mengeluarkan kurang lebih tiga kali update sistem operasi iOS 7. Namun sayang, kemunculan tools jailbreak untuk iOS 7 baru-baru ini seakan membuat usaha Apple sia-sia.

Tapi perusahaan berologo apel tergigit itu ternyata belum menyerah. Mengutip laman GSM Arena, Rabu (25/12/2013), laporan terakhir menyebutkan bahwa update iOS 7.1 telah memasuki versi beta 3 dan sudah berada di tangan sejumlah developer. Bahkan, update iOS 7.1 dikabarkan sudah akan siap dirilis pada bulan Maret 2014 mendatang.

Tujuan utama dari dirilisnya sistem operasi iOS 7.1 ini adalah untuk memperbaiki sejumlah bug (celah) kemanan dan penyempurnaan program. Belum diketahui penambahan fitur apa yang akan dilakukan oleh Apple.

Sebelumnya sempat dirumorkan bahwa Apple akan merilis update iOS 7.1 di bulan Januari 2014. Akan tetapi hal itu dipertanyakan mengingat Apple tentunya tak mau terburu-buru dan mengalami berbagai permasalah bug pada sistem operasinya lagi.

Sejumlah analis pun mengatakan waktu yang paling tepat untuk kemunculan iOS 7.1 adalah pada bulan Maret mendatang. Di mana pada waktu tersebut seharusnya Apple sudah cukup melakukan berbagai pengujian yang harus dilalui iOS 7.1. (dhi)

Baca juga:
Perusahaan China Hadiahi Pembobol iOS 7 Rp 12 Milyar
[VIDEO] Tips Cara Men-Jailbreak iOS 7 Dengan Aman

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.