Sukses

Samsung Hadiahi Pengguna Windows Phone `Kado` Tahun Baru

Mengawali tahun 2014, Samsung memberikan kejutan berupa hadiah bagi para pengguna smartphone Windows Phone besutannya.

Memulai lembaran baru di tahun 2014, Samsung Electronics langsung membukanya dengan sebuah kejutan. Perusahaan asal Korea Selatan itu memberikan kejutan berupa hadiah bagi para pengguna smartphone Windows Phone besutannya.

Para pengguna smartphone Windows Phone bermerek Samsung diberi dua aplikasi eksklusif dari vendor asal Korea Selatan itu. Aplikasi yang pertama bernama Share Box, yang memungkinkan penggunanya menonton atau mendengarkan lagu dari ponsel di televisi tanpa kabel.

Share Box dibuat Samsung agar pengguna ponselnya bisa mengoptimalkan fitur digital living network alliance (DLNA). Fitur ini juga memungkinkan pengguna bisa berbagi aneka konten dengan perangkat lainnya lebih ringkas.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Kamis (2/1/2013), aplikasi itu mengubah smartphone berbasis Windows Phone sebagai pengendali perangkat lain yang sedang dipakai untuk memutar konten hiburan seperti musik dan video.

Aplikasi khusus lain yang disediakan Samsung bernama Samsung Link. Handset Windows Phone bisa memainkan konten yang disimpan di penyimpanan awan. Bahkan, penggunanya bisa membagi konten di awan itu dengan perangkat lain, situs dan sistem penyimpanan lain secara langsung.

Kedua aplikasi eksklusif untuk Windows Phone buatan Samsung tersebut sudah mulai bisa ditemui di toko aplikasi Windows Phone Store. So, pengguna Windows Phone Samsung bisa langsung menjajalnya di awal tahun 2014 ini. (den/dew)


Baca juga:
Tablet Samsung Paling Laris di Desember 2013
Konsep Masa Depan, Layar Tekuk di Gelas Hingga Kaca Mobil
Beredar Foto Galaxy S5 Konsep, Berlayar Lengkung & Bodi Metal
Samsung Galaxy Note 3 Versi Murah Segera Hadir



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini