Sukses

Galaxy S5 Bakal Diumumkan di Ajang MWC 2014?

VP dan Head of Design Strategy Samsung, Dong - hoon Chang mengatakan, kemungkinan besar Galaxy S5 akan diumumkan di ajang MWC 2014.

Tahun lalu dilaporkan bahwa karena penjualan dari Galaxy S4 yang mengecewakan, Samsung memutuskan untuk meluncurkan Galaxy S5 lebih awal dari yang direncanakan. Beberapa rumor bahkan menyebut kalau suksesor Galaxy S4 itu akan diumumkan pada Januari 2014.

Kabar terbaru kali ini datang langsung dari VP dan Head of Design Strategy Samsung, Dong - hoon Chang. Saat menghadiri perayaan Tahun Baru di Hotel Shilla di Seoul, Korea Selatan, Chang menjawab pertanyaan seorang wartawan mengenai peluncuran Galaxy S5.

Mengutip laman GSM Arena, Jumat (3/1/2014), Chang menjawab kemungkinan besar Galaxy S5 akan diumumkan di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada Februari 2014.

Sementara itu menurut laporan Tapscape, mengenai rencana Samsung yang akan membungkus Galaxy S5 dengan bodi metal dan layar fleksibel, Chang mengatakan bahwa hal itu masih dalam tahap peninjauan.

Galaxy S5 sebelumnya dikabarkan akan dirilis bersamaan dengan peluncuran smartphone andalan samsung lainnya yaitu Galaxy F yang dipastikan berbalut bodi metal. Soal spesifikasi, Galaxy S5 diharapkan akan dilengkapi layar QHD, prosesor 64-bit, kamera 16 megapiksel, dan memori RAM 4GB.

Sebuah desain konsep Galaxy S5 terbaru juga sempat muncul, dengan tampilan bodi metal serta layar lengkung. Dilengkapi pula dengan empat speaker di setiap sisi bodi yang diklaim menyuguhkan suara berfrekuensi luas. (isk)


Baca juga :
Beredar Foto Galaxy S5 Konsep, Berlayar Lengkung & Bodi Metal
Terungkap, Hasil Benchmark Chipset Perdana LG
Aplikasi Benchmark Ungkap Kinerja Prosesor Octa-Core MediaTek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini