Sukses

Sasar Pasar Menengah, Acer Luncurkan Smartphone Liquid Z5

Tak main-main, Acer membekali produk barunya ini dengan berbagai teknologi yang lebih canggih dari pendahulunya, Liquid Z3.

Membuka lembaran tahun 2014, Acer menyiapkan ponsel pintar terbaru besutannya. Handset anyar yang siap meluncur dari perusahaan pembuat laptop murah itu mengusung nama Liquid Z5.

Mengutip laman GSM Arena, Minggu (5/1/2013), Liquid Z5 merupakan penerus seri Z3 yang telah lebih dulu meluncur. Tak main-main, Acer membekali produk barunya ini dengan berbagai teknologi yang lebih canggih dari pendahulunya.

Liquid Z5 mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA. Jeroannya dibenami prosesor dual-core Cortex-A7 MediaTek MT6572 berkecepatan 1.3GHz dipadukan dengan GPU Mali-400, serta RAM sebesar 512MB.

Ruang penyimpanan internalnya sebesar 4GB dapat diekspansi menggunakan slot MicroSD. Secara pabrikan, handset ini akan berjalan di atas sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean.

Fitur multimedia di perangkat ini terdiri dari kamera utama 5MP dengan LED flash dan kamera depan beresolusi VGA. Sumber tenaga smartphone dual-SIM yang diposisikan untuku mengisi pasar kelas menengah ini berasal dari baterai berkapasitas 2000 mAh.

Acer Liquid Z5 akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni putih atau abu-abu. Vendor asal Taiwan itu diperkirakan bakal membanderol ponsel ini dengan harga 169 Euro atau sekitar Rp. 2,8 jutaan. (den/dhi)

Baca juga : 
Ponsel Murah Akan Banjiri Pasar Negara Berkembang
2014, BlackBerry Akan Diproduksi di Indonesia
BlackBerry Akan Tinggalkan Pasar Consumer?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini