Sukses

Game Candy Crush Segera Hampiri Windows Phone

Game yang tengah naik daun, Candy Crush Saga, diperkirakan akan menyambangi Windows Phone pada akhir kuartal satu (Q1) 2014.

Kabar gembira buat Anda yang menggunakan smartphone berbasis Windows Phone. Situs asal Yunani, WPHermes melaporkan bahwa game Candy Crush Saga kemungkinan akan segera menghampiri platform besutan Microsoft tersebut.

Informasi ini terungkap dari salah satu orang dalam di Microsoft. Menurut sumber tersebut, game Candy Crush diperkirakan akan menyambangi Windows Phone pada akhir kuartal satu (Q1) 2014. Namun tidak disebutkan kapan waktu pastinya.

Candy Crush adalah video game yang saat ini sangat populer dan paling laris di perangkat berbasis Android dan iOS. Popularitasnya bahkan sudah menyaingi game selevel Angry Birds.

Sebelum menyambangi perangkat mobile game ini lebih dahulu diluncurkan di Facebook pada April 2012, menyusul kemudian perangkat mobile iOS pada November 2012 dan Android pada Desember 2012.

Gameplay permainannya sangat mudah, mirip seperti game Bejeweled. Anda hanya perlu mencocokkan minimal tiga permen atau lebih sesuai warnanya secara vertikal atau horizontal, sesuai target yang harus dicapai pada setiap level.

Yang membuat game ini sangat adiktif adalah rasa penasaran untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan, setiap level tantangannya berbeda-beda. Dan jika Anda sudah gagal selama beberapa kali, Anda harus menunggu beberapa menit agar bisa memainkan game itu lagi.

Jumlah pemain game Candy Crush saat ini sudah mencapai 150 milyar, dan satu dari 23 orang pengguna Facebook diketahui sebagai fans setia game ini. Semoga saja, saat mendarat di Windows Phone game Candy Crush masih populer. (dew)


Baca juga:
Game-game Angry Birds Bakal Digratiskan
Episode Baru Candy Crush Saga Resmi Dirilis
4 Game Legendaris di 2013 Versi Facebook
Game Candy Crush Tembus 500 Juta Download
Candy Crush Saga Sambangi Kindle Fire

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.