Sukses

<i>Dress</i> Cantik Ini Siap Bantu Anda Terjang Banjir

Secara teknis dapat dikatakan di dalam dress ini dimasukkan sebuah kapal karet yang dapat dinaiki oleh penggunanya.

Banjir yang kembali menyambangi kota Jakarta di awal tahun 2014 ini cukup merugikan banyak pihak. Terutama bagi para wanita karir yang biasa aktif berkegiatan sehari-hari.

Namun kali ini Anda tak perlu terlalu khawatir, pasalnya seorang desainer asal Canberra, Australia, bernama Jacqueline Bradley telah menciptakan sebuah dress cantik yang mampu membuat penggunanya terapung di atas air.

Menurut yang dilansir laman Swimmers Daily, dress yang diberi nama 'Boat Dress' ini terbuat dari bahan dasar kain biasa yang umumnya digunakan, akan tetapi desain yang diusung sungguh inovatif.

Secara teknis dapat dikatakan di dalam dress ciptaan Bradley itu dimasukkan sebuah kapal karet yang dapat dinaiki oleh penggunanya. Dengan begini, pengguna Boat Dress dapat dengan tenang melalui wilayah yang terendam banjir karena akan terapung secara otomatis.

 

Meski tak secara khusus dipersiapkan untuk menghadapi bencana banjir, namun dengan desain dan kemampuan terapung yang dimilikinya, dipastikan Boat Dress akan membuat Anda siap menerjang banjir Jakarta sembari tetap terlihat cantik. (dhi)

Baca juga:
Keren, Ngecas Baterai Gadget Pakai Mangkuk
harger Laptop Ini Diklaim Terkecil di Dunia
iPhone 5 dan 5S Bisa Dicas Tanpa Kabel
Headphone Pun Dibuat Seperti Berlian
Sikat Gigi Pintar, Bisa Terkoneksi ke Smartphone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.