Sukses

Setelah Versi Beta 3, Apple Akan Menguji iOS 7.1 Beta 4

iOS 7.1 Beta 4 disebut bakal menghadirkan perbaikan sistem keyboard, masalah yang kerap terjadi di kontak, dan perubahan tampilan UI.

Firmware update iOS 7 selanjutnya yaitu iOS 7.1 dikabarkan akan dirilis Apple ke publik pada Maret 2014. Namun iOS 7.1 beta 3 yang disebut akan menjadi versi finalnya ternyata masih ada versi selanjutnya yang akan diuji oleh Apple yaitu iOS 7.1 Beta 4.

Beberapa sumber mengatakan, Apple tengah bekerja keras untuk mengatasi beberapa bugs dan masalah lain seperti perangkat yang sering crash dan restart dengan sendirinya. Mengutip laman BGR, Selasa (21/1/2014), iOS 7.1 Beta 4 siap untuk diuji coba oleh developer.

iOS 7.1 Beta 4 disebut bakal menghadirkan perbaikan sistem keyboard, masalah yang kerap terjadi di aplikasi kontak, dan perubahan tampilan user interface (UI).

iOS 7.1 juga dikatakan akan membuat iOS 7 memiliki tampilan grafis yang jauh lebih baik, dengan berbagai update UI di seluruh sistem dan aplikasi yang lebih kohesif.

Sebelumnya iOS 7.1 beta 3 telah diuji developer pada 7 Januari lalu, yang memperkenalkan sejumlah fitur anyar termasuk tampilan iPhone call screen dan Power off slider baru. Beta 3 merupakan lanjutan dari beta 2 yang dirilis pada Desember 2013.

Sejumlah analis mengatakan waktu paling masuk akal untuk kehadiran iOS 7.1 adalah pada bulan Maret 2014. Waktu ini seharusnya sudah lebih dari cukup bagi Apple untuk menyelesaikan berbagai pengujian dan penyempurnaan iOS 7.1. (isk)


Baca juga:
Tablet Samsung Paling Laris di Desember 2013
Ternyata, Intel Lebih Dulu Ciptakan `IPAD`
iPad Besar Akan Gantikan MacBook Air Tahun Depan?
72% Pembeli Menginginkan iPad, iPad Air atau iPad mini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.