Sukses

Berhubungan Intim Dengan Google Glass - Pantau Banjir di Aplikasi

Update wawasan Anda dengan informasi dan berita terpopuler dari dunia teknologi yang paling banyak dicari kemarin, Selasa (21/1/2014).

Sebelum memulai aktivitas pagi Anda hari ini, simak dulu berita-berita yang paling banyak menyedot perhatian pembaca kemarin, Selasa (21/1/2014).

1. Sensasi Berhubungan Intim Menggunakan Google Glass

Pasangan pengembang asal London, Inggris membawa kacamata pintar milik Googe itu ke ruang pribadi mereka. Dengan menciptakan sebuah aplikasi bernama Sex with Google Glass yang mampu memberikan pengalaman dan sensasi baru dalam berhubungan intim. Software yang dipasang pada kacamata yang dikenakan keduanya disebut menawarkan sensasi baru dalam berhubungan intim. Misalnya dengan kacamata pintar ini sang wanita dapat melihat apa yang dilihat pasanganya.

2. Analis: Penjualan iPhone Lampaui 50 Juta unit

Sejak resmi meluncurkan dua smartphone generasi terbaru, Apple merasa optimis dapat menorehkan angka penjualan yang impresif. Hal tersebut ternyata bukan sekedar isapan jempol, pasalnya iPhone 5S dan 5C terbukti memang sukses memberikan pengaruh besar bagi angka penjualan Apple. Dalam laporan penjualan per kuartal yang melibatkan 44 analis yang terdiri dari 27 analis profesional dan 17 analis indepen, terlihat bahwa pertumbuhan penjualan iPhone besutan Apple meningkat hingga 16% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Hingga akhir kuartal lalu, Apple tercatat berhasil menjual 55,3 juta unit iPhone di seluruh dunia.

3. 3 Smartphone Murah Samsung Meluncur Tahun Ini

Samsung dipastikan masih belum akan mengurangi agresivifitas penentrasi bisnisnya di pasar smartphone global untuk tahun 2014 ini. Menurut laporan terbaru yang beredar di dunia maya, pabrikan perangkat asal Korea Selatan itu dikabarkan tengah mempersiapkan tiga smartphone terbaru berharga terjangkau. Tiga smartphone Samsung yang akan menyasar segmen menengah ke bawah itu bernama Galaxy S Value, Galaxy S Fresh, dan Galaxy S Simple. Besar kemungkinan ketiganya akan diperkenalkan pada publik di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2014 yang akan berlangsung Februari mendatang di Barcelona, Spanyol.

4. Pantau Banjir & Ketinggian Pintu Air di Aplikasi Terbaru BPPT

Untuk membantu warga DKI Jakarta memperoleh informasi seputar banjir yang terjadi dengan cepat, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) mambuat aplikasi yang bisa diakses kapan saja secara real-time. Melalui aplikasi yang dijuluki `Pantauan Banjir Jakarta` tersebut, warga Ibukota bisa memantau status banjir berdasarkan wilayah yang akan disuguhkan dengan tampilan peta dari Google Earth, lengkap dengan keterangan grafik temperatur minimum dan ketinggian intensitas curah hujan.

5. Awali 2014, Indosat Manjakan Pengguna Internet dan BBM

Tahun 2014 mungkin akan menjadi tahunnya layanan data di industri telekomunikasi Indonesia. Berbagai penyedia layanan telekomunikasi Indonesia berlomba-lomba menyediakan promo dan paket khusus internet bagi pelanggannya. Tak terkecuali PT Indosat Tbk (Indosat) sebagai salah satu penyedia layanan seluler Tanah Air. Perusahaan ini membuka tahun 2014 dengan promo IM3 Play Online yang menawarkan gratis akses internet dan layanan BlackBerry Messenger (BBM) selama setahun serta gratis telepon selama 24 jam ke sesama Indosat dan gratis SMS ke semua operator.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.