Sukses

Sebar Undangan, BlackBerry Rilis Update OS 10.2.1

Melalui undangan yang beredar, BlackBerry diketahui akan resmi memperkenalkan BB OS 10.2.1 pada hari ini, Kamis 23 Januari 2013.

Kehadiran sistem operasi BlackBerry 10 di awal tahun 2013 kemarin memberikan optimisme besar bagi perusahaan asal Kanada tersebut. Seiring dengan kehadirannya pada sejumlah perangkat, BlackBerry pun merilis sejumlah pembaharuan untuk sistem operasi unggulannya itu.

Belakangan tersiar kabar yang menyebutkan sistem operasi BlackBerry 10 akan segera mendapatkan pembaharuan signifikan. BlackBerry OS 10.2.1 kabarnya memungkinkan sejumlah aplikasi Android dapat dijalankan di perangkat besutan BlackBerry.

BlackBerry OS mewartakan, sebuah undangan yang beredar untuk media Malaysia menunjukkan perhelatan yang akan diadakan BlackBerry untuk memperkenalkan secara resmi update sistem operasi terbarunya itu. Melalui undangan yang beredar, BlackBerry diketahui akan resmi memperkenalkan BB OS 10.2.1 pada hari ini, Kamis 23 Januari 2013.

BlackBerry 10.2.1 kabarnya membawa sjeumlah perubahan, termasuk fitur seperti password berbasis gambar, kustomisasi quick setting, panggilan telepon di layar berbeda dan instalasi APK secara langsung.

Sayangnya dalam undangan yang beredar, BlackBerry belum memberikan kabar kapan pengguna BlackBerry dapat menikmati fitur dalam sistem operasi terbaru itu. Besar kemungkinan perusahaan yang dahulu bernama Research In Motion akan melangsungkan acara serupa di beberapa negara. (vin/dhi)


Baca juga
BlackBerry 10 Dipastikan Bisa Jalankan Semua Aplikasi Android
BlackBerry Siapkan Update Besar-besaran untuk BB10
BlackBerry Jadi Perusahaan Paling Dibenci di Amerika Serikat

80 Ribu Handset BlackBerry Akan Perkuat Sistem Keamanan Pentagon
Punya Keunggulan Tersendiri, BlackBerry Pasti Mampu Hadapi Krisis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini