Sukses

Galaxy Note 3 Jadi Ponsel Resmi Olimpiade Musim Dingin 2014

Galaxy Note 3 khusus Olimpiade musim dingin ini telah mulai dipasarkan secara eksklusif melalui kerjasama dengan operator asal Belanda.

Samsung kembali merilis salah satu varian terbaru dari phablet andalan besutannya. Kali ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut membalut phablet terbaru Galaxy Note 3 dalam varian edisi khusus Olimpiade musim dingin 2014.

Phablet edisi khusus ajang Olimpiade ini dipasarkan lengkap dengan flip cover identik bernuansa olimpiade dan bonus sebuah tiket untuk menyakasikan secara langsung pertandingan di Stadiun Olimpiade Amsterdam, Belanda. Calon pembeli juga memiliki kesempatan untuk meperoleh paket perjalanan selama dua hari dan mengikuti coaching clinic dengan atlet peselancar es Ireen Wust di Sochi.

Dilansir Phone Arena, Kamis (23/1/2014), saat ini Galaxy Note 3 edisi khusus Olimpiade musim dingin telah dipasarkan secara eksklusif melalui kerjasama dengan operator asal Belanda, KPN. Samsung Galaxy Note 3 dipasarkan dengan sistem pililhan kontrak operator selama satu dan dua tahun.

Bukan hal yang mengejutkan jika Galaxy Note 3 menjadi ponsel resmi Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi. Sebelumnya handset Galaxy S3 pun sempat terpilih menjadi ponsel oficial Olimpiade London 2012.

Seluruh atlet yang berpartisipasi dalam ajang ini nantinya dipastikan akan mendapatkan ponsel khusus besutan Samsung tersebut.

Phablet generasi ketiga dari Samsung tersebut memulai debut pertamanya pada awal September silam di ajang IFA 2013 di Berlin, Jerman. Di saat yang bersamaan Samsung juga memperkenalkan kehadiran jam tangan pintar perdananya di ajang yang sama

Sebulan setelah rilis, produsen asal Korea Selatan ini mengklaim Galaxy Note 3 telah terjual sebanyak 5 juta unit. Hingga saat ini Galaxy Note 3 sendiri telah dipasarkan di lebih dari 140 negara di dunia. (vin/dhi)

Baca juga
Samsung Galaxy Note 3 Versi Murah Segera Hadir
Awal Tahun, Galaxy Note 3 Kedatangan 2 Warna Baru
Inilah Baterai Berkapasitas Besar Khusus Galaxy Note 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini