Sukses

Nexus 5 `Warna Merah` Mulai Dijual Minggu Depan?

Laporan terbaru menyebut jika Nexus 5 varian warna baru akan segera dipasarkan dalam waktu dekat.

Rumor mengenai kehadiran enam warna baru untuk Nexus 5 sepertinya semakin terang benderang. Smartphone generasi kelima besutan Google tersebut menampakkan diri di salah satu situs asal Vietnam.

Selain menampakkan diri, laporan terbaru menyebut jika Nexus 5 varian warna baru akan segera dipasarkan dalam waktu dekat. Vietnam.net mewartakan Nexus 5 warna merah yang terpampang online kabarnya akan mulai dipasarkan secara resmi sekitar akhir Februari atau awal Maret 2014.

Sayangnya sumber tersebut tidak menyertakan negara mana yang akan mulai memasarkan warna-warna baru untuk smartphone besutan Google dan LG tersebut.

Sebuah video yang diunggah beberapa hari lalu membocorkan ketersediaan enam warna baru untuk handset Nexus 5. Selain merah, video tersebut merekam kehadiran lima warna lainnya yakni biru, kuning, oranye, hijau, dan ungu.

Nexus 5 merupakan smartphone kedua yang dipercayakan Google untuk dipasarkan di bawah brand LG. Sebelumnya, LG juga telah ditunjuk Google untuk mengembangkan smartphone Nexus 4 yang tersedia secara resmi dalam pilihan warna hitam dan putih.

Nampaknya kesuksesan Nokia Lumia dan Motorola Moto X menginspirasi perusahaan asal Mountain View, California ini untuk memberikan pilihan baru pada handset besutannya. Mengingat sebelumnya Google baru resmi memberikan pilihan warna putih, selain warna standar hitam pada generasi Nexus terdahulu. (vin/isk)

Baca juga
Google Siapkan 6 Warna Baru Untuk Nexus 5?
Smartphone Android KitKat Pertama Ini Laris Manis di Indonesia
Nexus 5 Masuk Dalam Ponsel Terlaris di Tanah Air LG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini