Sukses

Ini Cara Download Koran Digital Facebook Untuk iOS

Layanan yang mengusung nama Facebook Paper ini sudah bisa diunduh (download) oleh pengguna iOS di seluruh dunia.

Facebook akhirnya secara resmi merilis layanan koran digital menyerupai Flipboard dan Google Play Newsstand. Layanan yang mengusung nama Facebook Paper ini sudah bisa diunduh (download) oleh pengguna iOS di seluruh dunia.

Hanya saja di awal kehadirannya Facebook hanya dapat dinikmati oleh pengguna di kawasan Amerika Serikat saja. Namun bagi pengguna yang berada di luar kawasan tersebut tetap bisa mencicipi layanan koran digital milik Facebook.

Dilansir The Next Web, Selasa (4/2/2014), pengguna iOS sebelumnya harus mengkonfirmasi ulang akun iTunes seakan-akan Anda berada di kawasan Amerika. Berikutnya pengguna dapat membuka App Store dari iPhone dan pilih tombol 'option' di sudut kiri bawah.

Setelah itu masukkan ID Apple dan password kemudian pilih 'setuju' untuk syarat dan ketentuan yang berlaku. Pastikan Anda sudah mengubah pilihan negara menjadi 'Amerika Serikat' agar bisa mengunduh aplikasi Paper.

Setelah selesai dengan penyesuaian pengaturan baru, Anda dapat langsung mengunjungi Apple App Store dan mengunduh aplikasi koran digital terbaru Apple.

Di awal kehadirannya, Paper hanya dapat diunduh oleh pengguna perangkat besutan Apple. Pihak Facebook belum menkonfirmasi kapan layanan terbarunya ini akan tersedia untuk pengguna Android dan gadget pintar lainnya di seluruh dunia. (vin/dew)


Baca juga:
Di HUT ke-10, Facebook Resmi Luncurkan Koran Digital
Asyiknya Baca Artikel di Aplikasi Facebook Terbaru Ini
Pinterest Lebih Ngetop Dibanding Facebook & Twitter
`Pin It` Pinterest Lebih Tenar Dibanding `Like` Facebook
Lampaui SMS, WhatsApp Tebar 54 Juta Pesan Dalam Sehari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.