Sukses

Flappy Bird Kini Sudah Bisa Terbang di PC

Ketangkasan pemain untuk melewati celah antara pipa-pipa terasa lebih sulit, karena navigasi hanya bisa dilakukan menggunakan mouse.

Tak hanya tersedia di perangkat mobile, Flappy Bird kini mulai menyambangi pengguna perangkat desktop. Game yang tengah digandrungi karena sukses membuat para pemainnya merasa penasaran dan gregetan ini menawarkan tingkat kesulitan yang berbeda.

Meski masih menawarkan grafis dan jalan cerita yang sederhana, namun Flappy Bird tetap menantang pengguna desktop untuk menaklukkan game ini. Mengingat navigasi yang digunakan pun berbeda saat memainkan game serupa di perangkat mobile.

Ketangkasan pemain untuk melewati celah antara pipa-pipa terasa lebih sulit, karena navigasi hanya bisa dilakukan menggunakan mouse komputer. Layaknya men-tap layar sentuh, pastikan Anda tetap meng-klik mouse untuk memastikan sang burung tetap terbang dengan ketinggian tertentu.

Saat tim Tekno Liputan6.com mencoba game ini menggunakan sejumlah tombol yang ada pada keyboard, karakter burung hanya diam dan tidak mau terbang.

Serupa dengan game versi mobile-nya, dotGears juga memberikan kesempatan kepada pemain Flappy Bird di desktop untuk berbagi skor tertinggi melalui Facebook dan Twitter. Untuk memainkan game versi desktop, pemain bisa mengakses tautan ini.

Selain telah tersedia di perangkat Android, iOS, dan desktop sang pengembang Dong Nguyen memastikan game andalannya tersebut akan segera menghampiri pengguna Windows Phone.


Baca juga:
Flappy Birds Duduki Puncak Google Play Store
Analis Tuduh Pengembang Flappy Bird Berbuat Curang

Dibuat Kesal Flappy Bird? Mainkan Game yang Satu Ini!
Tips Sukses Main Flappy Bird Langsung Dari Penciptanya
Bikin Ketagihan, Flappy Bird Untung Rp 608 Juta Per Hari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini