Sukses

Galaxy S4 dan Note 3 Segera Kebagian Android KitKat

Sebuah dokumen yang dirilis oleh operator Rogers menunjukkan Galaxy S4 dan Galaxy Note 3 akan segera merasakan manisnya Android KitKat.

Setelah resmi tersedia pertama kali untuk ponsel Nexus 5, distribusi Android KitKat ke sejumlah perangkat terus ditingkatkan. Sejumlah produsen diketahui mulai menyertakan ponsel besutannya ke dalam daftar penerima Android versi 4.4.

Dua smartphone besutan Samsung termasuk dalam daftar perangkat yang dipastikan akan segera menyediakan pembaharuan software. Sebuah dokumen yang dirilis oleh operator Rogers menunjukkan Galaxy S4 dan Galaxy Note 3 akan segera merasakan manisnya Android KitKat.

Melansir laman Mobile Syrup, Minggu (9/2/2014), dalam laman resminya operator asal Kanada tersebut menyertakan Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy S4 akan segera mendapatkan pembaharuan software.

Sayangnya dalam dokumen tersebut, Rogers tidak menyebut kapan pastinya kedua handset besutan Samsung tersebut akan mendapatkan update.

Selain kedua smartphone besutan Samsung, Rogers juga memastikan HTC One Mini akan lebih dahulu mendapatkan update KitKat. Akhir Februari dipastikan akan menjadi waktu bagi pengguna HTC One Mini untuk merasakan manisnya Android KitKat.

Selain ponsel berbasis Android, Rogers juga memastikan dua handset Windows Phone akan kecipratan update software versi teranyar.

Kedua handset tersebut yakni Nokia Lumia 920 dan Samsung Ativ S yang akan segera mendapatkan update versi GDR3.


Baca juga
Jelly Bean Masih Rajai Android, Kitkat Hanya 1,8%
Dominasi Android Jelly Bean Belum Terkalahkan
Android Versi Berikutnya Akan Berinisial `L`?
Kata-kata Tak Senonoh Diblokir di Android KitKat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini