Sukses

Bocor di Internet, Windows Phone 8.1 Jiplak Android

Tak hanya tampilannya saja yang hampir serupa, fungsinya pun persis sama.

Hingga kini Microsoft memang belum memberikan keterangan terkait kemunculan update sistem operasi mobile Windows Phone 8.1. Namun belakangan telah muncul sejumlah bocoran yang menunjukkan bahwa platform ini memang sedang dalam proses pengerjaan.

Yang terbaru adalah beredarnya bocoran screenshot tampilan fitur anyar yang disebut dengan 'Action Center'. Menurut yang dilansir laman WM Power User, Senin (10/2/2014), fitur ini serupa dengan fitur 'Notification Center' pada sistem operasi Android besutan Google.

Tak hanya tampilannya saja yang hampir serupa, fungsinya pun persis sama. Action Center memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan atau menon-aktifkan koneksi WiFi, Bluetooth, Airplane Mode dan Driving Mode.

Pengguna juga bisa menemukan opsi Clear All untuk menghapus seluruh daftar notifikasi dan mengakses All Setting untuk konfigurasi cepat.

Windows Phone 8.1 diperkirakan bakal tersedia secara luas dalam beberapa bulan ke depan. Banyak pihak yang meyakini jika Microsoft akan mengumumkan kehadiran Windows Phone 8.1 pada ajang Build Developer Conference di San Francisco pada 2 April 2014 mendatang.


Baca juga: 
Samsung 'Huron' Windows Phone Dipastikan Hadir
Bos Sony Konfirmasi Kehadiran Smartphone OS Windows Phone
Setelah Motorola, Lenovo Incar Sony?
Apple Segera Boyong Aplikasi Kesehatan di iOS 8?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini