Sukses

Tak Ingin Gagal Lagi, Pecinta iPhone 6 Rela Antri Lebih Awal

Tak ingin gagal untuk yang ketiga kalinya, seorang blogger asal Jepang bernama Yoppy rela mengantri lebih awal untuk mendapatkan iPhone 6.

iPhone 5S baru diumumkan lima bulan lalu atau tepatnya pada 10 September 2013. Tapi pecinta Apple di Jepang sudah tidak sabar untuk mendapatkan iPhone generasi baru alias iPhone 6.

Tak ingin gagal untuk yang ketiga kalinya, seorang blogger asal Jepang bernama Yoppy rela mengantri lebih awal untuk mendapatkan iPhone 6. Apa yang dilakukan Yoppy sepertinya terlalu dini, mengingat handset itu dirumorkan baru akan diumumkan tujuh bulan lagi.

Untuk menarik perhatian, Yoppy dengan percaya diri mengenakan kostum pantomim. Berpakaian serba hitam dengan wajah yang dicat putih, lengkap dengan atribut iPhone berukuran jumbo di kepalanya.

Ini bukan pertama kalinya Yoppy mengantri. Mengutip laman Ubergizmo, Senin (17/2/2014), sebelumnya ia mengantri untuk mendapatkan iPhone 5 agar bisa menjadi orang pertama di Jepang yang membeli perangkat besutan Apple tersebut. Sayangnya usaha itu gagal dan membuat dirinya merasa kecewa.

Jadi, ketika Yoppy mendengar kabar iPhone 6 akan dirilis pada bulan September 2014, dengan semangat ia langsung berbaris mengantri. Sontak, apa yang dilakukannya mengundang banyak perhatian warga sekitar dan Yoppy pun langsung memiliki banyak penggemar yang ingin meminta foto bersamanya.

Hmmm, kami rasa tujuh bulan adalah waktu yang cukup lama untuk menunggu. Apakah ia mampu bertahan mengantri sampai akhir tahun ini? Kita lihat saja nanti.


Baca juga:
Setelah iPod, Produksi iPad 2 Bakal Dihentikan?
Selamat Tinggal, iPhone 5C Bakal `Dimatikan`
BlackBerry Octa-core 64-bit Akan Meluncur September 2014?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.