Sukses

Inikah Tampilan Fisik BlackBerry Murah `Jakarta`?

Seperti gambar yang terlihat di atas, smartphone itu mengusung desain full layar sentuh - sama seperti yang diusukan sebelumnya.

Kemunculan smartphone BlackBerry murah dengan nama kode Jakarta sepertinya semakin menemui titik terang. Handset ini dikatakan akan menjadi perangkat pertama yang dirancang di bawah bendera BlackBerry-Foxconn.

Mengutip laman N4BB, Senin (17/2/2014), BlackBerry Jakarta kemungkinan besar akan diumumkan secara resmi dengan nama BlackBerry Z3. Dan yang mengejutkan, N4BB menampilkan sebuah foto yang diduga adalah bentuk dari BlackBerry Jakarta/ Z3.

Seperti gambar yang terlihat di atas, smartphone itu mengusung desain full layar sentuh - sama seperti yang diisukan sebelumnya di mana BlackBerry Jakarta/ Z3 tidak akan menggunakan keyboard QWERTY fisik seperti yang selama ini menjadi ciri khas BlackBerry.

Soal spesifikasi, handset ini dikatakan akan ditopang prosesor dual-core Snapdragon 1.19 GHz dan GPU Adreno 305, dengan memori RAM 1,5 GB. Untuk sistem operasi, BlackBerry Jakarta/ Z3 kemungkinan besar bakal berjalan di atas platform BlackBerry OS 10.2.1.

Namun belum diketahui berapa ukuran layar, resolusi, dan juga besar piksel kamera yang akan diusung perangkat tersebut. Namun yang pasti, BlackBerry telah menegaskan bahwa BlackBerry Jakarta/ Z3 akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona akhir bulan ini.


Baca juga:
Spesifikasi BlackBerry Jakarta Terungkap
BlackBerry Octa-core 64-bit Akan Meluncur September 2014?
Pengguna BBM Android dan iOS Sudah Bisa Telepon Gratis


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini