Sukses

[VIDEO] Suksesor LG G Flex Diperkenalkan di MWC 2014

Cuplikan dalam video menunjukkan kehadiran sebuah handset yang mengusung desain layar lengkung layaknya G Flex.

Lima hari jelang perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, LG mulai mengumumkan secara resmi kehadiran beberapa handset terbarunya. Seakan tak cukup dengan sampai di situ, LG kembali merilis sebuah video kemunculan handset terbaru.

Bedanya kali ini LG belum menyebut handset apa yang dimaksud dalam video tersebut. Namun cuplikan dalam video menunjukkan kehadiran sebuah handset yang mengusung desain layar lengkung layaknya G Flex.

LG menyebut handset barunya tersebut sebagai sebuah 'New Possibilities', 'Smarter Inspiration' dan 'Unique Briliance'. Tak lupa perusahaan asal Korea Selatan ini juga memamerkan 'Knock' -- fitur pengunci layar dan tombol unggulan di sisi belakang ponsel.

Tidak ada bocoran informasi terkait dengan handset barunya ini. Selain fitur dan bocoran sudut-sudut ponsel, tidak ada informasi spesifikasi atau demo fitur unggulan.

Sebelumnya LG secara resmi memastikan kehadiran G Pro 2 sebagai salah satu smartphone terbarunya. Handset ini diprediksi akan menjadi salah satu yang perangkat yang dipamerkan LG di ajang MWC 2014.

Selain G Pro 2, rival senegara Samsung ini kabarnya juga akan merilis versi mini untuk seri G2. Sebuah foto bagian belakang G2 Mini sempat menampakkan diri di akun Facebook resmi perusahaan.


Baca juga:
Layar Ponsel Makin Lebar, Bezel Dijamin Makin Tipis?
Ponsel Murah LG Penerus Seri L Segera Hadir
LG G2 Mini Usung Spesifikasi Yang Tidak Mini?
Kehadiran LG G Pro 2 Resmi Terungkap
LG G2 Mini Sudah Lolos Sertifikasi Bluetooth?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini