Sukses

Top 3: Gamer Tamatkan Fallout 4 tanpa Membunuh Sama Sekali!

Artikel tentang seorang gamer yang berhasil menamatkan Fallout 4 tanpa membunuh sama sekali menjadi artikel terpopuler di Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai seorang gamer yang berhasil menamatkan Fallout 4 tanpa membunuh sama sekali menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (3/1/2016) kemarin. Menurut yang dilansir Kotaku, gamer bernama Kyle Hinckley ini mampu menyelesaikan semua misi di permainan open world action adventure itu tanpa melukai musuh sama sekali.

Adapun artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah extension di Google Chrome yang dapat "melenyapkan" Donald Trump dari Google Chrome. Sosok yang satu ini memang dikenal kerap melontarkan pernyataan kontrovesial, antara lain melarang seluruh kaum Muslim masuk ke Amerika Serikat.

Kemudian satu artikel lainnya yang juga paling banyak dibaca adalah tentang Unboxing Lenovo Phab Plus, yang merupakan salah satu perangkat terbaru dari Lenovo yang dirilis pada kuartal terakhir 2015 lalu. Untuk lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Hebat! Gamer Tamatkan Fallout 4 tanpa Membunuh Sama Sekali

Satu hal membanggakan ketika bermain game konsol adalah menyelesaikan sebuah game tersebut dengan prestasi gemilang, entah itu menamatkan dengan cara speedrun (waktu paling cepat) atau betul-betul menyelesaikan permainan tanpa membunuh musuh sekalipun.

Jika cara menamatkan game tanpa harus menghajar habis semua musuh dianggap mustahil, mungkin Anda bakal melongok lebar melihat gamer yang satu ini. Ya, ia baru saja menyelesaikan game Fallout 4 tanpa membunuh musuh sama sekali. Kok bisa?

Menurut yang dilansir Kotaku, gamer yang bernama Kyle Hinckley ini mampu menyelesaikan semua misi game open world action adventure itu tanpa melukai musuh sama sekali. Bahkan, banyak para gamer memuji cara Hinckley yang luar biasa lihai memainkan karakter besutannya di seri keempat Fallout tersebut.

Selanjutnya baca di sini

2. Program Ini 'Lenyapkan' Donald Trump dari Google Chrome

Setelah melontarkan pernyataan kontrovesial, dengan melarang seluruh kaum Muslim -- baik itu pencari suaka maupun turis bahkan Amerika-Muslim yang sedang di luar negeri untuk masuk ke AS -- Donald Trump langsung dikecam sejumlah kalangan.

Salah satu langkah halus yang dilakukan untuk menyingkirkan Trump adalah dengan `melenyapkannya` dari dunia maya. Sebuah program tambahan (extension) baru yang diberi nama Trump Filter diciptakan untuk menjegal Trump berkeliaran di Google Chrome.

Program ini dirancang oleh Rob Spectre, seorang pria asal Brooklyn, New York City yang mengaku sebagai Internet mathemagician. Trump Filter menawarkan 3 (tiga) pilihan pengaturan yaitu mild, aggressive, dan vindictive.

Selanjutnya baca di sini

3. Unboxing Lenovo Phab Plus, Apa Saja Isinya?

Akhir 2015, Lenovo memboyong dua seri perangkat phablet (smartphone-tablet) terbarunya ke Tanah Air, Phab dan Phab Plus. 

Keduanya hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna generasi milenial saat ini, mulai dari kegiatan multimedia seperti bermain game, menonton video, termasuk untuk mengambil foto.

Lenovo Phab Plus memiliki layar kualitas full HD 6,8 inci, yang diperkuat chip mobile besutan Snapdragon 615 Octa-Core dengan RAM 2GB.
 
Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini