Sukses

Pekan Depan, Fallout 4 Hadirkan Kejutan Baru

Wasteland Workshop akan menghadirkan fitur di mana para pemainnya bisa menangkap dan 'menjinakkan' para makhluk hidup. (sumber: YouTube)

Liputan6.com, California - Ekspansi Downloadable Content (DLC) Fallout 4 akan meluncur pekan depan.

Seperti diketahui, seri DLC gim open world besutan Bethesda yang bertajuk "Wasteland Workshop" tersebut akan menghadirkan sejumlah fitur anyar.

Menurut yang dilansir The Verge, Jumat (8/4/2016), Wasteland Workshop akan menghadirkan fitur di mana para pemainnya bisa menangkap dan 'menjinakkan' para makhluk hidup di Wasteland. Tak hanya hewan liar seperti Deathclaws, bahkan human raiders-pun bisa ditangkap.

Selain itu, Bethesda juga menghadirkan sejumlah pilihan desain terbaru untuk mengkustomisasi pemukiman para pemainnya. Nantinya, Anda bisa menciptakan komponen berwarna yang mampu mendekor pemukiman Anda lebih baik dan aman dari ancaman Wasteland.

DLC baru ini sebetulnya sudah mengikuti add-on "Automatron" yang dirilis pada bulan lalu, di mana menghadirkan quest baru dan kemampuan pemainnya untuk menciptakan sebuah robot yang mampu membantu untuk melawan musuh.

Fallout 4 sendiri dirilis pada Juni 2015 dan diklaim sebagai gim yang tidak akan berfokus ke tampilan grafik. Namun demikian, Bethesda menekankan bahwa mereka akan tetap memaksimalkan tampilan visual sebaik mungkin agar hadir dengan apik di gim ini. 

Sejatinya, seri Fallout memang lebih berfokus ke representasi artstyle dengan nuansa dunia post-apocalyptic yang begitu kental.

Fallout 4: Wasteland Workshop akan tersedia mulai 12 April 2016 dan dibanderol seharga US$ 4,99 (setara dengan Rp 659 ribuan).

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini