Sukses

BBM di Windows Phone Tersedia Pertengahan 2014

Selain memastikan waktu kehadiran BBM di Windows Phone, BlackBerry juga mengumumkan ketersedian BBM di Nokia X.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 yang dimulai sejak kemarin, Senin (24/2/2014), CEO Nokia Stephen Elop membawa kabar gembira dengan mengumumkan hadirnya aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di platform Windows Phone.

Menindaklanjuti pengumuman tersebut, melalui blog resminya, pihak BlackBerry pun memastikan waktu ketersedian BBM di platform mobile besutan Microsoft itu.

Menurut yang dilansir laman Slashgear, BlackBerry telah mengonfirmasi ketersediaan BBM di Windows Phone Store pada musim panas 2014, atau tepatnya sekitar periode Juli hingga September tahun ini.

"Popularitas BBM terus tumbuh, jutaan orang akan menggunakan perangkat mobile untuk chatting dan terhubung dengan teman atau kerabat, dan kami sangat senang akan kehadiran BBM di Windows Phone dan pengguna Nokia X," kata President Global Enterprise Solutions BlackBerry, John Sims.

Khusus untuk Nokia X yang berjalan dengan sistem operasi Android, BBM akan hadir lebih dulu bersamaan dengan waktu rilisnya. Aplikasi BBM akan dapat diunduh melalui Nokia Store, mengingat perangkat tersebut tak dilengkapi secara preload toko aplikasi Google Play Store.

Selain itu, seperti perangkat Android lainnya, BBM versi Nokia X juga telah mendukung berbagai fitur terbaru.

Baca juga:
BlackBerry Messenger Hadir di Windows Phone
Pengguna BBM Android dan iOS Sudah Bisa Telepon Gratis
Bulan Depan Pengguna Android Gingerbread Sudah Bisa BBM-an
Bulan Depan BBM Voice dan BBM Channels Sambangi Android
Kapan BBM Sambangi Windows Phone? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini