Sukses

Minggu Depan Galaxy S5 Sambangi Malaysia, Indonesia?

Tiga operator seluler asal Malysia telah mengkonfirmasi akan mulai memasarkan Galaxy S5 mulai tanggal 27 Maret.

Liputan6.com, Setelah sempat dirumorkan mengalami sejumlah masalah produksi, Samsung telah dipastikan bakal tetap meluncurkan Galaxy S5 secara global per 11 April 2014 mendatang. Namun menariknya, sejumlah negara dikabarkan memiliki kemungkinan untuk mencicipi smartphone andalan terbaru besutan produsen asal Korea Selatan itu terlebih dulu.

Dilansir laman Ubergizmo, Galaxy S5 dilaporkan akan hadir lebih awal bagi pasar Malysia. Tiga operator seluler asal Malysia, yaitu Celcom, DiGi dan Maxis, telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mulai memasarkan Galaxy S5 mulai minggu depan, atau tepatnya pada tanggal 27 Maret.

Kabar ini sendiri menjadi ramai diperbincangkan setelah muncul sebuah foto teaser yang dipublikasikan oleh ketiga operator seluler asal Negeri Jiran tersebut. Meski begitu, belum dapat dipastikan apakah tanggal 27 Maret itu merupakan tanggal Galaxy S5 mulai dijual di Malaysia, atau dibukanya masa pre-order saja.

Jika Malysia saja sudah bersiap menyambut kehadiran Galaxy S5, bagaimana dengan Indonesia? Menurut informasi yang beredar, minggu depan pun pihak Samsung Indonesia akan mengadakan acara khusus yang diprediksi akan menjadi ajang peluncuran Galaxy S5 di pasar perangkat Tanah Air. Patut dinanti kabar kelanjutan beritanya.

Selain Malaysia, sejumlah operator seluler di Amerika Serikat pun telah mengumumkan kesiapannya untuk segera memasarkan smartphone andalan terbaru dari Samsung itu. AT&T, Verizon, Sprint, T-Mobile, U.S. Cellular, dan MetroPCS rencananya akan mulai menjual smartphone penerus seri Galaxy S4 tersebut pada 11 April.

Baca juga:
Pabrik Samsung Terbakar, Produksi Galaxy S5 Tertunda? 
Sensor Sidik Jari Bermasalah, Galaxy S5 Terancam Molor?
Setelah Nokia, Giliran LG Yang Ledek Galaxy S5
Nokia Ledek Foto Blur Aktris Oscar
Selebriti Dunia Beramai-ramai Selfie Pakai Galaxy S5
Foto Selfie Bertaburan di Piala Oscar 2014 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini