Sukses

Ubisoft Pastikan Tanggal Rilis Watch Dogs 2?

Dapat kabar dari internal Ubisoft, Watch Dogs 2 pastikan tanggal rilis dan di konsol mana game ini bisa dimainkan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa waktu Tekno Liputan6.com membahas kabar rencana Ubisoft rilis Watch Dogs 2, informasi hangat tersebut sepertinya semakin mendekati kenyataan.

Seperti yang dilansir The Rebel, Senin (1/2/2016), Watch Dogs 2 akan melakukan debut pertamanya di ajang E3 2016 pada Juni mendatang.

The Rebel mengklaim, informasi soal Watch Dogs 2 akan debut pertama di E3 2016 didapat dari pihak internal Ubisoft. Mereka juga mengatakan bahwa game baru Watch Dogs ini hanya akan rilis (eksklusif) untuk konsol generasi sekarang, seperti Playstation 4 dan Xbox One.

Walau akan melakukan debut pada tengah tahun 2016, besar kemungkinan kalau Watch Dogs 2 akan dirilis secara global pada 2017. Mengingat untuk tahun ini Ubisoft sudah mempersiapkan jadwal rilis Far Cry Primal (Februari 2016) dan The Divisions.

Rilis di 2017 merupakan pilihan yang tepat dan aman, mengingat Ubisoft hanya memiliki satu judul game-–seri baru Assassin’s Creed-- yang kabarnya akan rilis di tahun depan. Selain kabar tentang Watch Dogs 2, kabarnya Ubisoft saat ini sedang mengerjakan game Far Cry.

Hal ini cukup menarik, mengingat game seri terbaru Far Cry Primal, baru akan rilis secara resmi pada 23 Februari 2016 di PS4, Xbox One, dan PC. 

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.