Sukses

Ultah ke-23, Bhinneka.com Tebar Diskon hingga 99 Persen

Selain promo diskon, Bhinneka.com mengadakan program 'Bhinneka 23rd Anniversary' yang menjadi program khusus diadakan sejak 15 Februari 2016

Liputan6.com, Jakarta - Situs e-Commerce Bhinneka.com baru saja genap berusia 23 tahun pada bulan ini. Untuk merayakan ulang tahunnya, Bhinneka.com menawarkan beberapa promo menarik, salah satu di antaranya adalah diskon hingga 99 persen.

Selain promo diskon, Bhinneka.com juga mengadakan program Bhinneka 23rd Anniversary yang merupakan program khusus, yang diadakan pada 15-23 Februari 2016.

Program tersebut meliputi cashback, flash sales dan e-Coupon. Nantinya, promo ini akan dilanjutkan dengan program yang berbeda dengan nama promo Kabisat (Kejutan Harga Bhinneka Super Hemat). Program ini menawarkan harga menarik selama 24-29 Februari 2016.

Hendrik Tio, CEO Bhinneka.com, mengutarakan misi Bhinneka.com pada tahun ini. Salah satunya, Bhinneka.com berfokus ke segmen pasar 3C (Computer, Communications & Consumer Electronics), yang mana fokus utamanya adalah penjualan dan pelebaran sayap dengan pilihan produk beragam seperti Lenovo, Microsoft, Nikon, Samsung, HP, Intel dan masih banyak lagi.
Hendrik Tio, CEO Bhinneka.com (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)
"Kami sangat excited melihat perkembangan Bhinneka dan harapan kami (adalah, red.) bisa menjadi sebuah korporasi (perusahaan, red.) yang dibanggakan anak Indonesia," kata Hendrik di acara ultah Bhinneka.com yang diadakan di Terrace Cafe Senayan Golf Club, Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Bhinneka mengawali bisnisnya sebagai distributor printing pada tahun 1993. Seiring berjalannya waktu dan melihat peluang bisnis yang makin besar, pada tahun 1999 Bhinneka menjajaki bisnis baru dengan meluncurkan Bhinneka.com, yang menjadikannya sebagai pelopor e-Commerce di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Investasi dari Ideosource

Pada akhir 2015 lalu, Bhinneka membawa kabar baik dengan mendapat suntikan dana investasi Rp 300 miliar dari perusahaan modal ventura lokal, Ideosource.

Disebutkan, Bhinneka akan menggunakan dana tersebut untuk meningkatkan kegiatan pemasaran, dan menjadi pemain dominan di lebih banyak kategori produk.

Perayaan ultah ke-23 Bhinneka.com (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

"Bhinneka memiliki brand yang kuat dan terkenal di Indonesia sebagai perusahaan O2O (online-to-offline) di kategori produk 3C (Computer/IT, Communication Technology, dan Consumer Electronics), di mana mereka memiliki toko online dan juga offline,” jelas Andi S. Boediman, Managing Partner Ideosource.

Menyusul investasi ini, sejumlah personel kunci seperti Betti Alisjahbana (mantan Presiden Direktur IBM Indonesia); Christian Van Schoote (mantan Direktur Central Retail Corporation dan MAP Indonesia); dan Heriyadi Janwar (mantan Senior Product MarketingManager Microsoft) juga ikut bergabung ke tim Bhinneka.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.