Sukses

Video: Unboxing Samsung Galaxy S7, Intip Dalamnya Yuk!

Tim Tekno Liputan6.com mengulik seperti apa isi dari box Samsung Galaxy S7. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - Raksasa perangkat elektronik asal Korea Selatan, Samsung, meluncurkan ponsel flagship terbarunya, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016. Kini, kedua smartphone tersebut telah resmi dijual di Indonesia.

Kehadirannya yang dipersenjatai dengan chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 820--ada juga varian chipset Exynos 8890--yang dipadukan dengan RAM 4GB diyakini bisa membuat kinerja smartphone ini sangat cepat. Selain itu, hal tersebut membuat CPU Galaxy S7 30 persen lebih tangguh dari pendahulunya.

Kemudian, ponsel ini juga merupakan produk pertama Samsung yang sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru, Android 6.0.1 Marshmallow.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan kapasitas memori internal 32GB yang bisa diperluas hingga 200GB dengan kehadiran slot MicroSD hybrid yang bisa dialihfungsikan menjadi slot SIM card.

Sementara untuk mendukung kinerjanya, Samsung Galaxy S7 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh dengan fitur quick charge guna pengisian daya yang lebih cepat.

Sejak kehadirannya di Indonesia pada 26 Maret 2016, tim Tekno Liputan6.com pun berkesempatan membuka isi kotak (unboxing) Samsung Galaxy S7.

Penasaran apa saja yang tersedia di dalam box Samsung Galaxy S7? Simak video unboxing berikut ini.



(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini