Sukses

Phablet Mi Max Nongol di Website Xiaomi

Menurut laporan terbaru, phablet tersebut sempat terpampang di website berbahasa Inggris Xiaomi.

Liputan6.com, Jakarta Phablet Xiaomi Mi Max kembali menyedot perhatian. Menurut laporan terbaru, handset tersebut sempat terpampang di website berbahasa Inggris Xiaomi.

Dilansir Phone Arena, Kamis (28/4/2016), sebuah foto diduga Mi Max terlihat di website Xiaomi. Foto itu memperlihatkan sebuah perangkat di dalam kantong.

Hal ini mengindikasikan bahwa Mi Max tidak sebesar yang dikabarkan selama ini. Menurut laporan sebelumnya, phablet tersebut memiliki layar 6,4 inci dengan resolusi QHD 1.440 x 2.560 piksel.

Sejauh ini belum banyak yang diketahui mengenai spesifikasi. Selain chipset Snapdragon 820, ada rumor yang menyebutkan bahwa Mi Max akan disokong chipset buatan Xiaomi sendiri.

Seperti sejumlah smartphone premium, Mi Max pun diprediksi hadir dengan sensor sidik jari. Karena phablet tersebut dikabarkan tidak memiliki tombol depan, Xiaomi kemungkinan akan meletakkan sensor tersebut di bodi bagian belakang.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.