Sukses

Xiaomi Pastikan Phablet Max Melenggang 10 Mei?

Xiaomi memastikan akan meluncurkan phablet Xiaomi Max 10 Mei mendatang dengan banderol harga sekitar Rp 2,6 jutaan.

Liputan6.com, Beijing - Xiaomi sudah siap untuk memamerkan phablet Xiaomi Max kepada dunia pada 10 Mei 2016.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini, Xiaomi Max cukup banyak menyedot rasa penasaran pengguna internet. Setelah spesifikasi, kebanyakan pelanggan ingin tahu, sebesar apa sih ukuran layar phablet tersebut?

Informasi dari laman Gizmochina yang dikutip Tekno Liputan6.com, Sabtu (7/5/2016), CEO Xiaomi Lei Jun mengungkapkan perusahaan menggunakan ukuran layar yang ideal bagi Xiaomi Max.

“Kami tak ingin memiliki terlalu banyak ponsel, namun kami ingin layar yang selebar mungkin. Layar ponsel adalah hal yang sangat penting. Pada konferensi pers 10 Mei mendatang, saya akan memberitahukan hasil karya kami," kata Lei Jun melalui akun Weibo-nya.

Akhir bulan lalu, Lei Jun melalui Weibo mengatakan, saat menjajal Xiaomi Max selama beberapa bulan, ia cukup terkesan dengan model phablet tersebut.

Tidak lupa, Lei Jun juga menyebutkan dirinya sangat menikmati ketika mencoba perangkat dengan layar besar itu. Menurutnya, Xiaomi Max tidak tertandingi.

Sekadar informasi, Xiaomi Max mengusung spesifikasi berupa ukuran layar 6,4 inci dengan display 1.080 piksel. Xiaomi Max juga dipersenjatai dengan chipset Snapdragon hexa-core dengan pilihan RAM 2GB atau 3GB. Selain itu, phablet ini juga menyediakan pilihan memori internal seluas 16GB atau 32GB.

Dari segi fotografi, Xiaomi Max dibekali dengan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan 5MP.

Tidak meninggalkan ciri khasnya, Xiaomi juga membanderol perangkat Xiaomi Max dengan harfa yang cukup terjangkau yakni sekitar US$ 200 atau setara dengan Rp 2,6 juta.


(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini