Sukses

Bagikan Undangan, Instagram Akan Kenalkan Fitur Baru?

Dalam undangan, Instagram hanya menyebut bahwa acara akan diadakannya sebagai 'share a moment' with Kevin Systrom and the Instagram team.

Aplikasi berbagi foto dan video singkat Instagram diketahui telah membagi-bagikan sebuah undangan kepada para awak media. Dalam undangan tersebut, Instagram memastikan akan mengadakan sebuah acara pada 12 Desember 2013 di New York.

Menurut yang dilansir Mashable, Jumat (6/12/2013), dalam undangan tersebut perusahaan yang telah diakusisi Facebook ini hanya menyebutkan bahwa acara akan diadakannya sebagai 'share a moment' with Kevin Systrom and the Instagram team.

Menariknya, selain mengirimkan undangan melalui email, Instagram juga mengirimkan undangan fisik ke sejumlah awak media. Dalam undangan tersebut hanya ditemui logo Instagram di sisi kiri bawah lengkap dengan sebuah foto di bagian depan dan belakang.

Sayangnya dalam undangan tersebut tidak dijelaskan secara gamblang fitur atau kemampuan baru apa yang nantinya akan dirilis. Namun beberapa pekan lalu sempat beredar kabar jika Instagram akan menyertakan fitur chatting personal untuk penggunanya.

Seorang juru bicara Instagram saat itu memastikan bahwa fitur private messaging akan segera tersedia untuk pengguna. Bahkan pada akhir November lalu tim pengembang dari Instagram dikabarkan tengah melakukan proses uji coba fitur group messaging.

Sejumlah langkah ditempuh Instagram untuk memberikan pengalaman baru berbagi foto dan video bagi penggunanya. Jelang akhir tahun, Instagram juga telah resmi menyambangi Windows Phone setelah sebelumnya juga tersedia untuk iOS dan Android. (vin/dew)


Baca juga:

Nantinya Pengguna Juga Bisa Chatting di Instagram
Instagram Resmi Mendarat di Windows Phone 8
Instagram Mulai Tampilkan Iklan Pertamanya di Newsfeed

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini