Sukses

Dengan Firmware Ini `iPhone Jadul` Bisa Cicipi iOS 7

Firmware ini merupakan versi modifikasi dari iOS 3.1.3 yang dapat membawa beberapa fitur iOS 7 ke perangkat 'iPhone dan iPod Touch jadul'.

Beberapa dari Anda pasti masih banyak yang menggunakan handset Apple generasi lama, seperti iPhone 3GS atau iPod Touch generasi ke-4. Maka dari itu banyak pengguna yang kecewa karena mereka tidak bisa meng-update platform mobile terbaru Apple, iOS 7.

Namun Anda tak perlu khawatir karena saat ini semua pengguna iPhone 3GS dan iPod Touch generasi ke-4 atau di bawahnya bisa merasakan sensasi iOS 7. Itu semua berkat sekelompok hacker yang menyebut dirinya sebagai whited00r. Demikian seperti dikutip Ubergizmo, Sabtu (4/1/2014).

Kelompok hacker tersebut menciptakan firmware dengan nama yang sama yaitu whited00r - merupakan versi modifikasi dari iOS 3.1.3 yang dapat membawa beberapa fitur iOS 7 ke perangkat 'iPhone dan iPod Touch jadul'. Namun mereka tidak menjelaskan apakah whited00r kompatibel dengan iPad atau tidak.

Meski bukan versi resmi, firmware ini mampu menyuguhkan tampilan khas iOS 7 seperti tampilan menu kamera, menu multitasking, icon, dan bahkan control center yang sama persis seperti versi originalnya.

Bukan itu saja, whited00r juga memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur yang tidak dibutuhkan ketika iPhone yang sedang digunakan menunjukkan penurunan kinerja.

Seperti yang diketahui, selain iPhone 5, iPhone 5C, iPhone 5S, dan iPad 3, sejauh ini iOS 7 hanya kompatibel dengan iPhone 4, iPad 2, iPad mini, dan iPod Touch generasi ke-5.

Tertarik untuk mencobanya? Silahkan unduh dan instal di tautan ini. (isk)


Baca juga:
[VIDEO] Tips Cara Men-Jailbreak iOS 7 Dengan Aman
iOS 7 Sukses Dibobol, Apple Siap Rilis Update iOS 7.1 Maret 2014?
Awal Tahun 2014, Adopsi iOS 7 Telah Mencapai 78%



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini