Sukses

Microsoft Bakal Rilis Xbox One Murah?

Xbox One murah dirumorkan akan dibandrol setara dengan PlayStation 4, yaitu USD 399.

Beberapa hari lalu beredar gosip yang menyebutkan bahwa Microsoft akan segera meluncurkan konsol game generasi terbaru Xbox One versi murah. Rumor ini ramai diperbincangkan oleh para gamer di linimasa Twitter.

Tak ingin kabar burung ini meluas lebih jauh lagi, pihak Microsoft pun dilaporkan langsung angkat bicara. Menurut yang dilansir laman Engadget, Selasa (4/2/2014), Chief of Staff for Devices and Studios Group Microsoft Aaron Greenberg dengan tegas menepis isu tersebut melalui akun Twitter miliknya.

Menanggapi seorang gamer yang mempertanyakan kabar peluncuran Xbox One murah, akun @aarongreenberg langsung mengatakan, "Jangan langsung percaya dengan apa yang Anda baca di internet."

Namun jawaban Greenberg justru dinilai oleh para analis akan memicu spekulasi kabar kehadiran konsol Xbox One berharga terjangkau menjadi lebih 'panas' lagi. Pasalnya jawaban yang dilontarkan Greenberg malah terkesan menutupi kebenaran rumor yang terlanjur beredar luas tersebut.

Sebelumnya laman Gamespot dan VG247 sempat mewartakan kemungkinan Microsoft merilis Xbox One dengan harga terjangkau dan dibekali spesifikasi berbeda. Disebutkan bahwa Xbox One murah akan dibandrol setara dengan PlayStation 4, yaitu USD 399.

Selain tweet yang di-posting-kan oleh Greenberg, hingga kini belum ada konfirmasi resmi lainnya dari pihak Microsoft. (dhi)

Baca juga:
Siap-siap! Xbox One Dipastikan `Mendarat` di Indonesia
Xbox One Diklaim Lampaui Penjualan PlayStation 4?
Nintendo Siapkan Dua Konsol Game Generasi Terbaru
Xbox Tak Gentar Hadapi Konsol Pesaing Baru `Steam Machines`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini