Sukses

Kamera LG G2 Pro Bisa Rekam Video 4K?

LG G2 Pro disebut akan mengusung kamera beresolusi 13 megapiksel (MP) dengan kemampuan merekam video 4K 3840 x 2160 piksel.

Bocoran spesifikasi dari LG G2 Pro satu per satu mulai muncul. Setelah meresmikan nama perangkat ini pekan lalu, LG mengungkap resolusi kamera dari penerus Optimus G Pro tersebut.

LG G2 Pro akan mengusung kamera beresolusi 13 megapiksel (MP) dengan fitur optical image stabilization (OIS+) dan kemampuan merekam video 4K 3840 x 2160 piksel. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 2,1 MP.  

Mengutip laman GSM Arena, Rabu (5/2/2014), phablet yang dirumorkan akan mengusung layar 6 inci ini juga bisa memutar video gerak lambat serta mode burst untuk menangkap beberapa foto secara terus-menerus.

LG G2 Pro kemungkinan akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol yang akan digelar pada 24-27 Februari 2014. Soal form factor, kuat dugaan akan mirip dengan tampilan desain smartphone G2.

Untuk mendukung kinerja, phablet anyar dari LG itu disebut akan dibekali prosesor Snapdragon 800 dari Qualcomm yang dipadu dengan memori RAM 3 GB. Meskipun akan diluncurkan akhir bulan ini, LG masih belum menyebutkan kisaran harganya.

Kehadiran G2 Pro tentunya akan semakin memperkuat lini produk ponsel LG di industri smartphone. LG telah meluncurkan G2 dan G Flex beberapa waktu lalu dan mencetak angka penjualan 2,3 juta unit dalam satu kuartal, sementara di pasar domestik perangkat itu hanya mencapai penjualan 600 ribu unit. (isk)


Baca juga:
LG Umumkan Peluncuran LG G2 Pro, Berapa Harganya?
Korea Selatan Kembangkan Generasi Penerus 4G LTE: `5G`
Duh, Bukan Dapat iPad Orang ini Malah Dikirimi Ubin
Nexus 5 Meluncur, LG G2 Jadi Tersisih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini