Sukses

BBM Android dan iOS Akan Dilengkapi Fitur 'Find Friends'

Fitur ini dipastikan akan segera tersedia dalam update yang dirilis oleh BlackBerry sepekan ke depan.

BlackBerry kian serius memanjakan pengguna layanan BlackBerry Messenger di perangkat Andorid dan iOS. Sebagai bukti, sejumlah fitur baru pun mulai diboyong untuk melengkapi layanan chatting kenamaan tersebut.

Salah satu fitur terbaru yang akan segera tersedia untuk pengguna BBM lintas platform itu adalah Find Friends. Fitur ini dipastikan akan segera tersedia dalam update yang dirilis oleh BlackBerry sepekan ke depan.

Melalui blog resminya, perusahaan asal Waterloo ini menyebut fitur baru tersebut memudahkan pengguna BBM menambahkan kontak melalui daftar kontak ponsel. Dengan begitu Anda bisa dengan mudah mengundang teman yang sama-sama menggunakan BBM untuk saling terhubung.

Sedangkan untuk kontak yang belum menggunakan BBM, Anda bisa mengundangnya untuk mengunduh aplikasi yang sama melalui SMS.

Dengan kehadiran update ini, BlackBerry akhirnya menangkap cara yang lebih mudah bagaimana layanan chattingnya dapat mampu menghubungkan penggunanya.

Sepekan lalu, BlackBerry juga telah memastikan kehadiran dua fitur unggulannya pada pengguna BBM lintas platform. Fitur BBM Voice dan Video dipastikan akan dapat digunakan oleh pengguna perangkat berbasis Android dan iOS.


Baca juga:
Bulan Depan, BBM Voice dan BBM Channels Sambangi Android
BlackBerry: Smartphone Murah `Jakarta` Dipastikan Bukan Hoax
BlackBerry Akan Perkaya Aplikasi Untuk Perangkatnya
Kapan Update BlackBerry 10.2.1 Meluncur?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini