Sukses

100 Judul Game Baru Sambangi PS4 Tahun Ini

Hampir semua game yang akan dirilis tersebut telah dibekali resolusi 1080p.

Kabar gembira bagi Anda para gamer pemilik konsol PlayStation 4 (PS4). Sebab Sony baru saja mengumumkan bahwa akan ada 100 judul game baru yang tersedia untuk PS4 di tahun 2014 ini.

Meski tak diungkapkan secara rinci daftar judul game apa saja yang akan dirilis, namun Vice President of Marketing Sony Computer Entertainment, John Koller, memastikan bahwa hampir semua game yang akan dirilis tersebut telah dibekali resolusi 1080p. Demikian yang dilansir laman Trusted Reviews.

Lebih jauh Koller menjelaskan, menurut data yang dimiliki Sony, saat ini sekitar 90% konsol PS4 di berbagai penjuru dunia telah aktif terintegrasi dengan fasilitas internet.

Hal itu, menurut Koller, akan memicu dan menggairahkan para pengembang game untuk semakin banyak menghadirkan judul-judul video game terbaru yang lebih menarik.

Data dari Sony juga menyebutkan bahwa rata-rata pemilik PS4 di seluruh dunia memainkan konsolnya selama 34 juta jam per minggu secara online. Sedangkan waktu yang digunakan untuk livestream telah mencapai 1,7 juta jam per minggu.

Fakta tersebut membuktikan bahwa kini industri game tidak hanya sekedar mengandalkan kecanggihan gameplay dan keindahan grafis, namun diperlukan pula kemampuan terkoneksi internet dan layanan sosial.

Baca juga:
Penjualan Konsol Game Melonjak, PlayStation 4 Terlaris
Sony Pangkas Harga PlayStation 4
Stok PlayStation 4 di Seluruh Dunia Ludes Terjual
FIFA 14 Edisi Piala Dunia Brazil Rilis 15 April

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini