Sukses

[VIDEO] Tablet Terbaru Huawei Gunakan Fitur Siri

Tanpa sungkan, perusahaan asal China Huawei menggunakan handset yang menyerupai iPhone untuk membocorkan kehadiran tablet terbarunya.

Bocoran kehadiran perangkat terbaru dalam pameran tahunan merupakan salah satu agenda yang paling dinanti banyak orang. Namun apa jadinya jika suatu perusahaan pembesut perangkat pintar justru menggunakan fitur milik sang pesaing.

Untuk membocorkan penampakan handset barunya kali ini, Huawei memilih untuk menggunakan fitur Siri milik Apple. Bahkan tanpa sungkan, perusahaan asal China ini menggunakan handset yang menyerupai iPhone untuk membocorkan kehadiran tablet terbarunya.

Tablet terbaru Huawei ini dipastikan mengusung desain yang lebih ramping dan baterai berkapasitas lebih besar. Tak ketinggalan kamera depan yang lebih baik, fitur multimedia dan dukungan jaringan LTE yang dapat menawarkan pengalaman lebih baik.

Dalam bocoran video yang diunggah ke situs Youtube tersebut, Huawei juga membocorkan beberapa tampilan foto tablet terbarunya dari beberapa sudut.

Menariknya dalam video ini Huawei tak lupa menyindir Apple dan Samsung dengan istilah 'Fruit' dan 'Some Song'. Seperti diketahui, kedua merek tersebut kerap menghadirkan tablet generasi terbaru dengan kemampuan yang satu sama lain mengklaim sebagai yang terbaik.

Tanpa menyebut spesifikasi atau tipe tablet terbarunya, di bagian akhir video Huawei menjanjikan tablet terbarunya akan menggentarkan dunia. Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini memastikan perangkat barunya itu akan turut meramaikan perhelatan tahunan Mobile World Congress 2014 di Barcelona akhir bulan ini.



Baca juga:
Jam Tangan Pintar Huawei Meluncur Akhir Bulan Ini
Bukan Tablet, Huawei Tengah Siapkan Phablet?
Siapkan Tablet, Huawei Siap Hadang Nexus 7
Spesifikasi Phablet Baru Huawei Terungkap



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini