Sukses

Beli Cincin Tunangan Dapat Xbox One Gratis

Sayangnya, toko perhiasan yang berbasis di Amerika Serikat ini hanya menawarkan satu macam pilihan cincin berlian 3/4 karat.

Memilih sebuah cincin pertunangan memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Beragamnya model dan harga yang ditawarkan jelas akan semakin membuat Anda semakin kebingungan.

Nah, bagi Anda yang sedang kebingungan mencari cincin pertunangan untuk pasangan tercinta, mungkin promo yang ditawarkan oleh toko perhiasan Perrywinkle's ini bisa menjadi alternatif menguntungkan bagi Anda.

Dilansir laman News.com.au, Perrywinkle's menawarkan promosi istimewa dimana mereka menawarkan konsol Xbox One secara gratis untuk setiap pembelian cincin tunangan khusus. Promo ini sendiri berlaku hingga 28 Februari mendatang, baik melalui pembelian secara offline maupun online.

Sayangnya, toko perhiasan yang berbasis di Amerika Serikat ini hanya menawarkan satu macam pilihan cincin saja berupa cincin berlian 3/4 karat dengan harga USD 1300 atau sekitar Rp 15,3 juta.

Penawaran ini tentunya cukup unik dan menarik. Konsol Xbox One sendiri diketahui memiliki harga retail USD 499. Namun sayang, promo ini diyakini banyak pihak tidak akan menarik minat konsumen dari segmen gamer. Bagaimana dengan Anda, berminat?


Baca juga:
Asyiknya Mengontrol Mesin Cuci Dari Jarak Jauh via Smartphone
Berkat Fitur Pintar, Penjualan Kamera Mirrorless Terus Tumbuh
Masuk Indonesia, Galaxy NotePRO Dibanderol Rp 11 Jutaan
4 Fitur Eksklusif Yang Ditawarkan Galaxy NotePRO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.