Sukses

15 Aplikasi Android Terbaik 2013 Pilihan Google

Aplikasi terbaik yang dipilih tim Google Play Store terbilang cukup selektif, totalnya ada 15 aplikasi dari berbagai kategori.

Tim Google Play Store baru saja merilis aplikasi terbaik dari berbagai kategori, dari mulai game, majalah, buku hingga film. Aplikasi terbaik yang dipilih dinilai berdasarkan kualitas dan isi konten yang ditawarkan kepada pengguna.

Aplikasi terbaik yang dipilih tim Google Play Store terbilang cukup selektif. Mengutip laman Android Beat, Senin (9/12/2013), totalnya ada 15 aplikasi dari berbagai kategori yang masing-masing menawarkan konten unik. Di antaranya adalah:

  1. Umano: News Read to You
  2. Duolingo: Learn Languages Free
  3. JackThreads
  4. Runtastic Running
  5. Circa News
  6. theScore: Sports & Scores
  7. Magisto Video Editor & Maker
  8. Wunderlist – To-do & Task List
  9. 500px — Inspiring Photos
  10. SigFig – Stocks & Investments
  11. TuneIn Radio
  12. We Heart It
  13. Toca Hair Salon 2
  14. Photo Editor by Aviary
  15. The Whole Pantry

Satu hal yang menarik dari daftar aplikasi terbaik di atas adalah, dari total 15 aplikasi yang ada, hanya dua aplikasi yang berbayar. Yang lainnya benar-benar bisa diunduh secara gratis, dengan beberapa aplikasi yang menampilkan IAP (In-App Purchases) atau fitur berbayar.

Aplikasi game terbaik yang dipilih juga tidak mencantumkan beberapa game yang sangat populer. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah sebagian besar game yang tersedia secara gratis, masih menampilkan IAP.

Daftar game terbaik yang dipilih merupakan besutan publisher kenamaan, termasuk Gamelot, Electronics Arts dan Rovio, serta dari pengembang indie. Sementara untuk aplikasi film, buku, dan majalah terbaik, bisa Anda lihat di tautan ini. (isk/dew)


Baca juga:
Asyiknya Baca Berita di Tampilan Google News Yang Baru
PooshUp, Aplikasi Olahraga Sederhana dengan Segudang Prestasi
Apa Aplikasi Antivirus Yang Bagus Untuk Ponsel Android?
BlackBerry Messenger Belum Bisa Taklukkan 3 Negara Ini
Indonesia Adalah Pengguna Aktif Path Terbesar di Dunia




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini