Sukses

LG Umumkan Peluncuran LG G2 Pro, Berapa Harganya?

LG akan menggelar peluncuran resmi LG G2 Pro pada bulan Februari 2014 di tengah ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona.

Rumor seputar perangkat smartphone baru buatan LG terus mengemuka belakangan ini. Hari ini, perusahaan asal Korea Selatan itu telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait peluncuran produk baru yang sedang disiapkan.

Dalam pengumumannya, LG siap meluncurkan G2 Pro yang tak lain adalah generasi lanjutan dari LG G Pro. Perusahaan itu akan menggelar peluncuran resmi LG G2 Pro pada bulan Februari 2014 di tengah ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona.

Handset terbaru dari LG itu nantinya akan meramaikan pasar perangkat  phablet hibrida yang merupakan gabungan ponsel dan tablet. Rumor terakhir menyebutkan bahwa perangkat ini akan menggunakan layar seluas 6 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Senin (27/1/2014), phablet anyar dari LG itu akan dibenami prosesor Snapdragon 800 dari Qualcomm yang dipadu dengan RAM 3GB untuk mendukung berbagai kinerja.

Meskipun akan diluncurkan bulan depan, LG masih belum menyebutkan berapa harga yang akan dibanderol pada LG G2 Pro nantinya. Kehadiran smartphone ini tentunya untuk memperkuat lini produk ponsel LG di industri smartphone guna mendongkrak angka penjualan perusahaan.

LG telah meluncurkan LG G2 dan LG G Flex beberapa waktu lalu. Penjualan perangkat andalannya yang tersedia di pasaran beberapa bulan lalu mencapai 2,3 juta unit dalam satu kuartal, sementara di pasar domestik perangkat itu hanya mencapai penjualan 600 ribu unit. (den/isk)


Baca juga : 

Korea Selatan Kembangkan Generasi Penerus 4G LTE: `5G`
Duh, Bukan Dapat iPad Orang ini Malah Dikirimi Ubin
Nexus 5 Meluncur, LG G2 Jadi Tersisih?
Saingi Nike, LG Siapkan Gelang Pintar
LG Siapkan Penerus Smartphone Optimus G Pro



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini